Oktober 17, 2019

Kwartir Ranting Pasirjambu Gelar Musran Pilih Ketua Baru

Kwartir Ranting Pasirjambu Gelar Musran Pilih Ketua Baru
Photo Credit To Ketua Mabiran Pasirjambu H.Rachmat saat photo bersama dengan jajaran Kwarran Pasirjambu pada acara Musawarah Ranting ( Musrran ) Kecamatan Pasirjambu yang digelar di SDN Cisondari 2 Desa Mekarsari Kecamatam Pasirjambu Kab. Bandung , Kamis ( 17/9)

PASIRJAMBU  | Kontroversinews – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pasirjambu menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musran) di SDN Cisondari 2 Desa Mekarsari Kecamatan
Pasirjambu Kab. Bandung, Jumat (19/9/2019).
Musran yang yang dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah dan Pembina Pramuka Se-Kecamatan Pasirjambu tersebut dibuka oleh Camat Pasirjambu , H.Rachmat selaku Majlis Pembimbing Ranting.

Kepala Korwil Disdik Pasirjambu Dodi Rodiana SPd, MM., yang juga sebagai mabiran , mengatakan dengan digelarnya Musran ini sekaligus pemilihan pengurus baru periode 2019-2022, yang mana pengurus Kwarran
sebelumnya yang di Ketuai oleh H. Cuandi SPd, MSi, telah habis masa baktinya.
“Pengurus Kwarran yang lama masih akan menjalankan tugasnya dan berakhir apabila pengurus baru sudah dilantik,” ungkap Dodi saat di temui di ruang kerjanya , Jumat ( 20/9/2019).

Menurutnya pelaksanaan Musran 2019 Status Kepengurusan Kwarran Demisioner. Acara yang dilaksanakan dalam satu hari pada Kamis (19/9/2019) Kemarin itu, alhamdulilah berjalan lancar dan kepengurusan yang baru sudah terpilih  priode tahun 2019-2022. Adin Sopandi SPd. nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi.
“Diharapkan kepengurusan baru ini kegiatan kepramukaan di kwarran Pasirjambu ini terus meningkat,” harapnya. (Lily Stiadarma )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *