Oktober 17, 2019

Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun Terdeteksi, Keluarga Korban Berdatangan

Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun Terdeteksi, Keluarga Korban Berdatangan

Simanindo | Kontroversinews.-Antusiasnya warga simalungun dan   warga Samosir,keluarga korban tenggelamnya KM Sinar Bangun dari pelabuhan Simanindo menuju pelabuhan Tiga Ras 18/6/18 lalu.

Hari ke Xlll pencarian korban tenggelamnya KM Sinar bangun, keluarga korban tidak putus asa ini terbukti sepangamatan awak media kontroversnews dilapangan,sabtu 30/6/18 mulai pukul 10:20 wib mulai berdatangan satu-persatu.

Keterangan korban mereka terima dari media TV kemarin malam ungkap salah satu keluarga korban tenggelamnya  KM Sinar Bangun yang enggan mengungkapkan jati dirinya kepada awak media.

“Mudah-mudahan ada salah satu keluarga kami yang diketemukan oleh tim Basarnas hari ini bang” ungkapnya dengan wajah sedih, karena dalam pencarian hari ke Xlll mulai ada tirik terang kami dengar semalam konprensi pers di beberapa Media TV Nasional.

Deputi Operasi Basarnas Nugroho Budi Wirianto dalam konfrensi persnya tadi pagi pada pukul 09.00 membenarkan bahwa ada tanda terdeteksi di kedalam air 450 Meter berupa barang-barang korban didasar air danau toba seperti sepeda motor, tubuh para korban. Kami juga lagi memikirkan untuk meminta bantuan dari kementrian dan beberapa kelembagaan guna untuk membantu mengevakuasi bangkai kapal dan kendaraan yg ada didasar danau toba ungkapnya dengan tegas. (PS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *