Oktober 17, 2019

Kadisdik Kab. Bandung Lepas Peserta PAI Jenjang SD dan SMP ke Tingkat Nasional

Kadisdik Kab. Bandung Lepas Peserta PAI Jenjang SD dan SMP ke Tingkat Nasional
Photo Credit To Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kab. Bandung Dr. H. Juhana M.MPd, beserta jajaran pejabat Disdik photo bersama peserta PAI jenjang SD dan SMP pada acara pelepasan Kontingen PAI Nasional ke IX di Aula Disdik Kab.Bandung Jumat , (4/10/2019 )

SOREANG  | Kontroversinews – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kab. Bandung Dr.H. Juhana M.MPd, melepas kontingen Kab.Bandung , Jumat (4/10/2019), yang akan berpartisipasi pada Lomba PAI Jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tingkat Nasional ke IX Tahun 2019 di Makasar pada 09 – 13 Okteber mendatang .

Pihaknya sangat mengapresiasi para siswa yang telah menekuni minat dan bakatnya sedini mungkin. Dengan demikian, mereka masih memiliki jalan panjang serta kesempatan yang terbuka lebar agar bisa bersaing dan mampu mencapai puncak potensinya.

Panitia PAI Kabupaten Bandung, yang juga Kasi Kursis SMP Disdik Kab.Bandung. Dra. Hj. Eulis Yuliawsti M.MPd,

“Mereka anak-anak hebat. Jalan mereka masih panjang dan kelebihan yang mereka punya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar mampu mengantarkannya menjadi manusia hebat dan membanggakan orang tua, sekolah, dan Kabupaten Bandung.
Mudah-mudahan, nanti mereka menjadi juara di tingkat Nasional,” harapnya.

Ditempat terpisah Ketua Panitia kegiatan PAI Kabupaten Bandung, yang juga Kasi Kursis SMP Disdik Kab.Bandung. Dra. Hj. Eulis Yuliawsti M.MPd, didampingi Kasi Kurikulum SD Hj. Aas Siti Asidah M.MPd. pihaknya sangat mengapresiasi dan sangat bangga sebagai perwakilan kontingen Kabupaten Bandung masuk pentas PAI Nasional ke IX tahun 2019 ini, sedangkan tahun sebelumnya kontingan Kab.Bandung tidak masuk ke tingkat nasional.

Disinggung mengenai persiapan menjelang Perlombaan , kata dia, pihaknya sudah mempersiapakan untuk mengikuti pentas PAI yang berlaga di tingkat nasional , para peserta yang akan mewakili ke Makasar tersebut sebelumnya merupakan jawara lomba PAI tingkat Provinsi Jawa Barat . “Mereka pun telah mengikuti pembinaan khusus guna mengoptimalkan persiapan di tingkat nasional. Dalam pemusatan pelatihan, saya melihat semangat bertanding yang luar biasa. Mudah-mudahan dampaknya bisa menjadikan Kabupaten Bandung dan Jawa Barat menjadi juara ,” harapnya.

“Pelaksanaan lomba PAI jenjang SD dan SMP tingkat nasional ke IX tahun 2019 ini, yang akan dilaksanakan di Kota Makasar dan berlangsung mulai tanggal 09 – 14 September 2019. Jumlah kontingen Kab.Bandung terbagi antara peserta SD dan SMP beserta Enam Orang pendamping yang akan turut hadir pada perhelatan acara tersebut,”katanya. ( Lily Setiadarma )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *