Kadis Pariwisata Samosir Sampaikan Kuliah Umum Pada Mahasiswa Fisipol UMSU

oleh -119 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Kadis Pariwisata Samosir Ombang Siboro Sampaikan Kuliah Umum Pada Mahasiswa Fisipol UMSU
Tertarik dengan konsistensi dan upaya pengembangan industri pariwisata yang selama ini dilakukan oleh Pemkab Samosir, pihak Dekanad Fisipol Universitas Muhammadyah Sumatera Utara mendaulat Kadispariwisata Samosir.

Kadis Parawisata Ombang Siboro memberi kuliah umum kepada mahasiswa Fisipol Universitas Muhamadyah Sumatera Utara Medan(UMSU), Selasa, 11/12/18.

Bertempat di Aula Penjaminan Mutu Kampus Fisipol, dihadapan empat ratusan mahasiswa/i dan para dosen,Kadispar Samosir memaparkan materi kuliah umum, bertajuk ” Pengembangan Industri Pariwisata Samosir Dalam Perspektif Ilmu Sosial” .

Dengan tugas di terangkan tentang figura eksisting parawisata samosir terkini, resolusi pariwisata dimasa akan datang, serta stretegi yang dilakukan pemerintah daerah melalui kebijakan publik Bupati Samosir, Drs. RAPIDIN Simbolon, MM.

Secars khusus Ombang Siboro, mengurai tentang bagaimana bentuk komunikasi kepada para stakeholder dibangun selama in, yang berujung pada terbangunnya partisipasi publik pada level tertentu di segi pengembangan Pariwisata Samosir.

Dekan Fisipol UMSU, Dr.Arifin Saleh dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi akan cara yang telah dilakukan Kabupaten Samosir dalam mengembangkan pariwisata selama ini, sebagai kabupaten inti kawasan Danau Toba. Termasuk dalam hal peningkatan kunjungan wisatawsn yang dari tahun ketahun terus meningkat, oleh pak Delan adalah suatu fakta yang tidak terbantahkan sebagai handal kerjanyata dilakukan sesuai jiwa kepatiwisataan.

Tak lupa pihak Fisipol Usu berharap akan ada kerjasama lanjutan antar pemkab samosir dengan UMSU dibidang pariwisata pada masa yang akan datang.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *