Kabupaten Samosir Raih Juara I Objek Wisata Belanja Terpopuler di Indonesia.

oleh -124 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Bupati dan Kadis Pariwisata Samosir berphoto bersama sesaat setelah menerima penghargaan atas terpilihnya Tomok sebagai obyek wisata belanja terpopuler di Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui bupatinya menerima penghargaan pada Malam Anugerah Pesona Indonesia dari Menteri Pariwisata RI di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta 22/11/18 atas terpilihnya Tomok sebagai Juara I Objek Wisata Belanja Terpopuler di Indonesia.

Atas prestasi itu, Kepala Dinas Pariwisata Samosir, Drs. Ombang Siboro, M.Si sebagai inisiator yang gencar mempromosikan pariwisata Samosir guna mendatangkan wisatawan melalui peningkatan jumlah kunjungan wisatawan dari tahun ke tahun, merasa bersyukur atas hal ini.

“Anugerah ini dipersembahkan untuk warga Tomok, Samosir, Kawasan Danau Toba dan seluruh pribadi yang telah mendukung,” kata Ombang Siboro.

Bupati Samosir saat menerima penghargaan atas terpilihnya Tomok sebagai objek wisata belanja terpopuler di Indonesia.
Lanjutnya, Tomok yang terpilih Juara I sebagai objek wisata belanja terpopuler di Indonesia sudah berbenah dan terus berbenah guna meningkatkan pelayanan, mulai dari penataan kios, harga dan keramahtamahan kepada pengunjung.

Sementara itu, Bupati Samosir mengapresiasi dukungan semua pihak dan berharap Samosir dapat mempertahankan gelar pada ajang Pariwisata Terpopuler di Indonesia ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak hentinya mempromosikan Samosir dengan target dapat meraih prestasi lainnya untuk mengangkat potensi pariwisata yang akan terus dikembangkan lebih baik dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara serta mancanegara,” kata Rapidin Simbolon.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *