Hendak Menyeberang, Warga Siriaon Samosir R.Sitanggang Alami Lakalantas.

oleh -536 Dilihat
Samosir | Kontroversinews. Seorang pria warga Siriaon Samosir Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rihard Sitanggang (55) dilanggar sebuah honda supra dengan Nopol BB 3115 CA, ketika hendak menyeberang jalan, di Jalan Pangururan-Simanindo, Rabu 29/07/20 sekira pukul 14.00 Wib.
Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Batubara melalui keterangan tertulis, menyebutkan, sepeda motor supra yang dikendarai GS (19) warga Pintusona Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada hari Rabu tanggal 29/7/2020 sekira pukul 14.00 Wib, berboncengan dengan HS datang dari arah Simanindo menuju Pangururan.
“Namun setibanya di Siriaon Desa Sitoluhuta, seorang pejalan kaki atas nama Rihard Sitanggang hendak menyebrang jalan dari kiri menuju ke kanan jalan. Tiba – tiba pengendara terkejut dan hilang kendali sehingga menabrak pejalan kaki tersebut,” ujar Syamsul.
Pejalan kaki yang menjadi korban lakalantas tersebut kata Syamsul mengalami luka pada bagian kepala dan tidak sadarkan diri. “Masyarakat sekitar langsung membawa korban ke Rumah Sakit Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuhnya.
“Kita telah melakukan, cek TKP, membuat sket TKP, cek korban di RSU Hadrianus Sinaga Pangururan dan mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir,” pungkas AKP Syamsul Batubara(sdbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *