Happy Puppy Gelar Lomba Karaoke, Peserta Antusias

oleh
oleh

SOREANG  | Kontroversinews – Tempat hiburan karaoke, Happy Puppy menggelar lomba karaoke di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9). Sekitar kurang lebih 100 peserta mengikuti lomba dan antusias terhadap kegiatan yang baru pertamakali dilakukan.

Kepala Koordinator Area Happy Puppy Miko Mall Muhamad Aripin melalui Kapten Happy Puppy, M Abdul Hamid mengatakan kegiatan lomba diadakan untuk mencari bakat-bakat penyanyi profesional. Selain itu, mengembangkan pasar Happy Puppy.

Kapten Happy Puppy Miko Mall, M. Abdul Hamid

“Kita mengembangkan pasar (penikmat karaoeke) dengan lomba karaoke sambil mencari generasi anak muda yang terobsesi menjadi penyanyi profesional,” ujarnya, Sabtu (28/9).

Dirinya mengungkapkan, jumlah peserta yang mengikuti lomba sebanyak 100 orang dari wilayah Kabupaten Bandung. Dimana, mayoritas peserta didominasi oleh anak muda dan antusias.

“Juara pertama Happy Puppy voucher belanja 1 juta dan bisa langsung free ruangan nyanyi 3 jam. Juara kedua voucher belanja 500 ribu dengan free ruangan 3 jam nyanyi gratis,” katanya.

Dirinya menambahkan, tempat karaoke Happy Puppy berada di dua tempat yaitu Paskal Hyper Square dan Miko Mall Bandung. Menurutnya, dengan melihat antusias peserta yang banyak maka pihaknya berencana membuat lomba karaoke di Indonesia.

“Rencana berikutnya seluruh Indonesia dan bisa berjalan lancar,” katanya. Ia mengatakan, saat ini jumlah pengunjung ke Happy Puppy relatif stabil dan mengalami kenaikan dari berbagai kalangan menengah bawah dan terus ke atas.

“Ada 29 ruangan. Ruangan besar kapasitas 16 orang. Ruangan kecil lapasita 5 orang. Medium kapasita 7 orang. Kebanyakan akhir pekan pengunjung,” katanya. (Lily Setiadarma )

Happy Puppy Miko Mall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *