H.Yanto: Bahwa DPRD Refrensentasi Masyarakat

oleh -126 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Acara pelantikan Anggota DPRD Kab Bandung ( 26/8/2019) berlangsung di gedung Paripurna DPRD Kab Bandung menetapkan 55 parlemen sesuai hasil pengumuman KPU Kab Bandung .

Mengundang jajaran Kapolres ,Lanud Sulaiman ,Ormas ,KPU ,Bawaslu ,SKPD ,serta tamu undangan lainnya yang dianggap perlu untuk di undang pihak panitia Persidangan DPRD Kab Bandung

H. Yanto Setianto SE .MM , Ketua Sementara DPRD Kab Bandung ,usai acara pelantikan kepada  Kontroversinewscom mengatakan ,”sesuai Perundang – undangan sebelum ada ketua difinitif harus ada Ketua Sementara dalam meminpin acara Pelantikan anggota DPRD Kab Bandung .

Dari partai Golkar Kab Bandung mempercayakan kepada saya karena Golkar sebagai partai pemenang dan PKS pemenang kedua sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kab Bandung .

Sebenarnya tugasnya juga diatur dalam undang – undang diantaranya membentuk fraksi ,kemungkinan ada 8 fraksi ,kami berharap kepada 8 fraksi seperti yang telah kami sebutkan ,walaupun berbagai macam warna dan partai tapi tetap satu tujuan ,bahwa kita ini refresentasi masyarakat .

“Kita jangan berpikir partai ,tapi kita berpikir datang kesini ada yang memilih adalah warga masyarakat , itu pesan kami kepada rekan – rekan DPRD Kab Bandung ”

Dan jangan lupa bahwa salah satu senjata utama para anggota DPRD adalah Media ,jadi kami mengajak kepada anggota DPRD Kab Bandung periode 2019 – 2024 untuk bersinergi dengan media .

“Untuk fraksi secepatnya dibentuk sesuai usulan partainya masing -masing ,kalau ruangan sudah di fasilitasi oleh Sekwan ,sesuai dengan aturan ,fraksi disesuikan dengan komisi yang ada ,seperti PAN ada 4 berarti dapat membentuk 1 fraksi ,” tegasnya (Mindra) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *