H.Aceng Syuhud A.md Calon Kades Cingcin, Saatnya Perubahan

oleh
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Aceng Syuhud A.md , Pengusaha Sorum mobil dan juga dibidang Peternakan kembali bertarung dalam bursa Calon Kades No urut : 1, desa  Cingcing Kec Soreang Kab Bandung ,dengan tujuan seandainya terpilih akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Cingcin .

H. Aceng mengatakan ,’”faktor pendukung nilainya minimal harus 15 % dari 16 ,5 ribu dalam pengumpulan KTP  saya mendapatkan 11 ribu dan saya mendapatkan nilai 10 , Alhamdullilah saya meraih rangking pertama serta dari hasil pengundian saya meraih No urut :1

Dari hasil keputusan pengudian no urut dari panitia menurut H. Aceng ,menjadi modal meraih suara sebanyak – banyaknya dan saya akan melakukan perubahan sesuai dengan moto saya “Saatnya Perubahan jadilah pemilih  yang cerdas dan religius ” terutama dalam pelayanan kepada warga masyarakat desa Cingcin akan lebih ditingkatkan .

Serta peningkatan taraf ekonomi warga desa Cingcin serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) ,mengenai kinerja panitia berjalan netral tidak ada yang di pilah -pilah dan tidak ada keberpihakan dari salah satu ,semua diberlakukan sama.

Dari lima calon yang ada ,saya anggap semua berat dan masing masing memiliki kan untuk memenagkan Pilkades Desa Cincin ,tapi saya berharap untuk meraih suara terbanyak dan bila terpilih mampu menjalankan amanah

Karena aset yang ada di desa Cingcin banyak yang bisa diangkat ,karena di wilayah desa Cingcin ada pasar ikan modern ,RSUD Soreang dan tranmart yang berada diwilayah desa Cingcin itu bisa diajak kerjasama dengan menggunakan melalui Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes) desa Cingcin .

Misalnya semacam RSUD Soreang yang baru dibangun nantinya bisa diajak kerjasama dengan Bumdes contohnya penyediaan makan tahu,tempe dan telor untuk RSUD Soreang baik untuk pasien atau karyawan RSUD bisa dipasok oleh Bumdes dengan harga dibawah harga pasaran minimal sama  .

Lantas Bumdes juga kerjasama dengan Pasar Ikan Modern dengan penyediaan plastik atau es batu untuk ikan yang mau dipasarkan dari hasil laba bisa menjadi kas selanjiutnya bisa digunakan simpan pinjam masyarakat sehingga nantinya bisa meningkatkan taraf ekonomi warga desa Cingcin .

Dari gambaran yang ada Desa Cingcin bisa dijadikan pusat bisnis contohnya pasar ikan bisa dijadikan resr area untuk wisatawan luar kota yang mau berwisata ke patenggang wisata lainnya yang ada di Rancabali Ciwidey bisa istirahat di pasar ikan dengan seafood dengan nuansa pegunungan .

Sebenarnya banyak potensi yang ada di desa Cingcin seperti pengusaha bisa diajak kerjasama dengan merekrut karyawan yang berasal dari desa Cingcin ,” harapnya ( Mindra) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *