GALIAN C YANG ADA DI KEC.CIDAHU WILAYAH TIMUR KAB.KUNINGAN SANGAT KREATIF

oleh
oleh

Kuningan|kontroversinews.com – Galian C Tambang pasir H. Yayat Sudayat yang berada di wilayah Kecamatan Cidahu dan Luragung, salah satu pengusaha galian yang dianggap masih memiliki kemauan dan peduli lingkungan. Pasalnya bekas galian yang diambil Pasirnya oleh dia tidak tidak dibiarkan begitu saja tanpa ada pembenahan tetapi disana setelah diambil pasirnya langsung di benahi lagi atau di terasering, sehingga bekas galiannya masih tertata rapi dan tidak membahayakan bagi keamanan sekitar dalam jangka pendek ataupun jangka panjang.

Kebenaran itu terlihat nampak setelah di pantau oleh awak media dilapangan, setiap minggu bekasnya benar benar rapih tidak ada bekas galian membahayakan .

Beberapa sopir atau pengendara damtrek pun merasa senang dengan pasilitas yang ada Karena selain jalan juga bagus serta dalam Pengisian muatan lebih gampang. ” hanya satu harapan yang disampaikan. Para sopir disaat posisi seperti begini yaitu memohon kepada pemda Kab.kuningan kalau hari jumat bisa buka terus seperti dulu dan para pengusaha juga sofir sofir damtrek siap dan sepakat muat muatan pasir sampe jam 10.30 istirahat dan jam 13. Baru keluar lagi.

Sementara ditempat terpisah disampaikan H. Yayat dirinya memang selain membutuhkan pasir juga masih peduli terhadap lingkukang ke depan, baik dalam jangka panjang ataupun jangka pendek sehingga dengan Suasana yang ada kita pun tidak begitu aja galian di biarkan tetapi tetap ditata Sehingga menguntungkan Semua pihak serta yang paling penting dapat memudahkan fasilitas kerja ataupun penambangan serta ending akhir kontur tanah tidak rusak tetapi tetap tertata dengan baik. (Wahyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *