Desa Gajah Mekar Kedepan Menjadi Desa Mandiri

oleh -502 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Paska Pilkades Gajah Mekar Kec Kutawaringin  Kab Bandung menjadi momen penting bagi Saepulloh Kades terpilih untuk menuju desa Gajah Mekar Mandiri sesuai yang jadi harapan Camat Kutawaringin Drs Cep Azis dan itu berlaku untuk seluruh desa yang ada diwilayah Kec Kutawaringin .

Saepuloh Kades Gajah Mekar Terpilih mengatakan ,”untuk periode berikutnya saya usahakan untuk menjadi desa mandiri tentunya dengan program – program unggulan seperti Citarum harum ,Rutlahu dan program lainnya yang biasa dilakukan DPMD Kab Bandung .

Upayanya berupa peningkatan disegala bidang termasuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dengan tidak memungut jasa pelayanan alias gratis dan masalah banjir karena penyempitan jalan Tol sekarang sudah teratasi dengan Curug Jompong .

Untuk kedepannya kebersamaan tetap menjadi skala prioritas dengan jargon Sabilulungan maju mandiri dan berdaya saing serta menjunjung tinggi musyawarah mufakat .

Segala program atau target untuk menuju desa mandiri tidak akan tercapai ,bila tidak didukung semua pihak termasuk juga apa yang telah disampaikan Pa Camat Kutawaringin tentunya menjadi motivasi dan spirit kedepannya .

Harapan kedepan sekali lagi untuk selalu menjaga kebersamaan sehingga apa yang di cita – citakan untuk menjadi desa mandiri akan tercapai ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *