Oktober 17, 2019

Deni Ramdani Calon Kades Parung Serab No Urut 3 ,Maju Untuk Mengabdi

Deni Ramdani Calon Kades Parung Serab No Urut 3 ,Maju Untuk Mengabdi

Kab Bandung | Kontroversinews.-Deni Ramdani Calon Kepala Desa Parung Serab Kec Soreang Kab Bandung Nomor Urut :3 ,Pecinta burung Merpati dan Burung Berkicau dan juga pernah berkiprah 5 periode berturut turut menjadi Ketua menjadi Rukun Warga ( RW) di RW 07 desa Parung Serab .

Calon Kades Parung Serab No urut : 3  akan mengabdikan diri dengan tekad bulat menuju perubahan diawali dengan hati yang tulus demi kemajuan desa Parung Serab untuk periode 2019 Р2025.

Menurut Deni ,menjadi Kades pada prinsipnya bukan untuk ajang mencari kekayaan tapi pengabdian yang betul – betul dari hati nurani ,saya akan bekerja sesuai dengan fungsi dengan kewenangan Kepala Desa dan siap untuk di kritik ,selama kritik membangun dan dapat dipahami dan itupun seandainya saya di percaya warga untuk menjadi Kades .

Seandainya saya terpilih menjadi Kades Parung Serab dalam perjalanan saya tidak becus mengelola Pemerintahan ,saya siap untuk diberhentikan ,kiprah saya 5 periode menjadi Ketua RW 07 desa Parung Serab sudah cukup untuk ikut dalam bursa Calon Kepala Desa Parung Serab menuju perubahan .

Sesuai dengan visi saya ialah Sauyunan ngabangun Desa Parung Serab anu jujur dina anggaran ,adil sareung Profesional ,sedangkan misi yaitu ngawujudkeun visi nyokot kaputusan anu cepat dan tepat musyawarah mufakat supagi teu aya cemburu sosial .

Pada prinsipnya ,kami sesungguhnya adalah pelayan masyarakat mengabdi dan mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat dan itu menjadi tujuan kami ,” pungkasnya. (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *