Cegah Kejahatan, Personil Polsek Pasirjambu Lakukan Giat Patroli Malam Hari

oleh
oleh

PASIRJAMBU  | Kontroversinews – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan dan Kriminalisme, Polsek Pasirjambu melakukan kegiatan patroli malam pada Sabtu malam (18/01/2020) di wilayah kerja Polsek Pasirjambu.

Kapolsek Pasirjambu AKP. H. Asep Dedi mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, secara periodik ataupun rutinitas anggotanya untuk melaksanakan giat patroli malam dan menjadi agenda rutinitas.

Guna mencegah aksi C3 yakni curi kendaraan bermotor roda dua dan roda empat (Curanmor), curi secara kekerasan (Curas), Curi aksi jambret (Curat) sehingga Agenda Patroli malam saat ini menjadi prioritas kerja Polsek pasiriambu.
“Patroli malam dilakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan, kecelakaan dan Kriminalitas juga menghambat Itikad yang kurang baik sehingga terjadinya aksi kejahatan.” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Masih kata Kapolsek , Bahwa patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam melibatkan

Personil Piket Mako,TNI dan FKPM Trijaya Kecamatan Pasirjambu  yang dilakukan secara bergantian.”paparnya.

” Kami berharap kedepan wilayah kerja Polsek Pasirjambu tercipta aman dan tentram serta Polsek Pasirjambu menjadi Vionir bagi Polsek lainnya yang ada di Kabupaten Bandung.” pungkasnya. (Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *