Betapa Berat Memperjuangkan Menempuh Cita-Cita Masa Depan

oleh -150 Dilihat
oleh

Jakarta | Kontroversinews.-Perjuangan menempuh cita cita masa depan, 5599 yang wisuda Lulusan PKN STAN Tahun 2017/18 di bidang pengelola uang Negara, kamis 18/10/18 Diadakan di Gedung ICEBSD Tanggerang.

5599 lulusan PKN STAN di bidang pengelola uang Negara untuk penerus Generasi Bangsa kita ini,kita sebagai Bangsa kesatuan Repoblik Indonesia(NKRI) mari kita dukung harapan untuk menjalankan amanah yang kita harapkan sebagai bangsa yang besar dari beragam suku dari beribu ribu pulau di indonesia yang kita cintai.

Betapa semangatnya salah satu Putra Anak Samosir yang ikut wisuda lulusan PKN STAN 18/10 Hengki Danny Sidabalok lulusan dari SMAN 1 Pangururan Kabupaten Samosir tahun 2017 lalu.

Hengky Danny Sidabalok tidak menyangka bisa mencapai cita citanya bisa lulus dan Sampai bisa wisuda karena keadaan orang tua yang tidak mampu dan hidup pas pasan,Hengki Danny Sidabalok adalah anak ke 5 dar 7 bersaudara,Hengky merasa bangga terhadap kedua orang tuanya karena bisa hadir datang ke jakarta untk acara wisuda.

Hengky Sangat bangga kepada ke dua orang tuanya walaupun hidup pas pasan,karena kedua orang tua saya bisa menyekolahkan kami anak anak nya sampai ke perguruan tinggi,memang Bapak Sebagai jurnalis dan ibu saya seorang Guru SDN 26 di Samosir.

Tapi puji Tuhan walaupun ibu saya se orang guru SD dan Bapak seorang jurnalis saya sangat bangga atas pejuangan kedua orang tua saya,puji tuhan juga semoga kedua orang tua saya diberikan panjang umur atas nasehat dan amanah yang diberikan selama ini bagi kami semua Anak Anaknya walaupun hidup miskin.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *