Januari 24, 2020

Rapimda XIV KNPI Kab Bandung Di Hotel ALBIS Rancabali Ciwidey

Rapimda XIV KNPI Kab Bandung Di Hotel ALBIS Rancabali Ciwidey

Kab Bandung | Kontroversinews.-Rapat Pimpinan Daerah XIV Pemuda / KNPI Kab Bandung 2019 dalam konsolidasi pemuda dan sinergitas gerakan menuju Kab Bandung berkemajuan berlangsung di Hotel Albis Rancabali Kab Bandung ,dihadiri seluruh anggota dan pengurus KNPI Kab Bandung .

Ketua KNPI Kab Bandung ,Galih Hendrawan SIp ,kegiatan hari ini di hotel Albis Rancabali Kab Bandung adalah merupakan salah satu syarat untuk menentukan Musda KNPI kapan dan dimana akan dilaksanakan .

Galih menambahkan ,dari 3 komisi yang ada di KNPI Kab Bandung melakukan pembahasan untuk menentukan waktu dan tempat pelaksanaan Musda dan pendaftaran calon yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2019 .

Peserta yang hadir ,Alhamdulilah komplit diantaranya 61 OKP ,31 PK serta hadir juga 8 peninjau seharusnya ada 12 peninjau dan 4 peninjau sedang dalam perjalanan ,progresnya dalam Rapimda yaitu untuk melangkah dalam Musda untuk menentukan calon Ketua KNPI Kab Bandung kedepan .

Sedangkan dana dalam penyelenggaraan Rapimda KNPI berasal dari hibah yang diterima sebesar 1 miliar termasuk juga dengan kebutuhan operasional lainnya .

“Harapan kami hasil Rapimda bisa berjalan dengan lancar dan pimpinan yang akan datang akan lebih baik sesuai dengan moto Kab Bandung ,Maju ,mandiri dan berdaya saing,”ungkapnya. (Mindra) 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *