Desember 13, 2019

Dinas PUTR Kab Bandung Kurban 11 Ekor Sapi

Dinas PUTR Kab Bandung Kurban 11 Ekor Sapi

Kab Bandung | Kontroversinews.-Dinas PUTR Kab Bandung untuk tahun ini sembelih 11 ekor sapi (13/8/2019) berasal dari Kepala Dinas PUTR ,para Kabid Dinas PUTR serta para Kepala UPT Dinas PUTR Kab Bandung serta adanya dukungan staf PUTR yang tergabung Kepanitian Pemotongan Hewan Qur’ban .

Dikatakan Bupati Bandung H. Dadang M .Naser MSi .MIPol ,kami ucapkan banyak terima kepada keluarga besar PUTR Kab Bandung yang setiap tahunnya melakukan penyembelihan hewan qur’ban secara Sabilulungan untuk tahun ini 11 ekor sapi .

11 ekor sapi atas nama Kepala Dinas PUTR ,para Kabid dan para UPT dan titipan lainnya untuk kepentingan suplay hewan qur’ban bagi warga miskin dan beberapa gantingan di distribusikan ke daerah lain daerah terdekat .

Itu adalah salah satu contoh yang baik ,bagi mereka yang memiliki harta berlebih untuk ber -qur’ban karena dalam dalil satu helai bulu sebelum di sembelih darah mengalir ada nilai ibadah bahkan dosa akan diampuni tahun sebelumnya dengan tahun yang akan datang .

Bicara perbandingan ada peningkatan para pedagang hewan laku keras sesuai dengan data Dinas Peternakan bahkan persediaan hewan ternak surplus malah mensuplay hewan qurban ke Bandung raya ,”Ungkapnya

Ditambahkan Kepala Dinas PUTR Kab Bandung , Ir . H. Agus Nuria MSi , perbandingan tahun kemaren dengan yang sekarang tidak jauh berbeda dalam melakukan pemotongan hewan qurban secara Sabilulungan sebanyak 11 ekor Sapi.

Itu berkat ke kompakan kesadaran karyawan PUTR bagi memiliki harta yang berlebih terutama bagi para Kabid ,para UPT dilingkungan PUTR dan berharap akan berjalan untuk tahun – tahun berikutnya .

Semua karyawan PUTR menitipkan hewan qurbannya tidak hanya dibagikan ke karyawan PUTR saja tapi juga mensuplay ke daerah tetangga di sekitar Dinas PUTR Kab Bandung .

“Kami berharap dari berqurban yang dilakukan keluarga besar PUTR  ada manfaat terutama warga tidak mampu serta tidak hanya bagi karyawan saja tapi bisa mensuplay ke daerah tetangga daerah terdekat ,” pungkasnya. (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *