Februari 28, 2020

Perpisahan Siswa–Siswi SDN 134, Berlangsung Sangat Hikmat dan Meriah

Perpisahan Siswa–Siswi SDN 134, Berlangsung Sangat Hikmat dan Meriah

Pekanbaru | Kontroversinews.-Acara Perpisahan Siswa – Siswi SDN 134 Pekanbaru. Jl. Namanhudi .Kecamatan Senapelan.  baru baru ini berlangsung  hikmat dan meriah. Dimana disela sela iven para murid menampilkan krefitasnya tarik suara dan menampilkan beberapa tarian daerah Lancang  Kuning . acara dihadiri para wali murid dan pemuka masyarakat setempat.

Berlangsungnya acara diawali dengan pembukaan Doa dan setalah itu para Siswa – Siswi menyanyikan tari ” Persembahan ” pada tamu tamu yang diundang, seperti pemuka masyarakat dan wali murid dari Siswa – Siswi yang terutama siswa siswi yang mau lulus dari sekolah ini.

Firman Hasibuan sebagai Ketua panitia pelaksana perpisaan SDN 134

Kapala sekolah SDN 134 Yuliastuti S.pd yang baru satu tahun menjabat sebagai kepala sekolah, yang mana sebelumnya beliau  menjadi guru pengajar di SDN 189 di Jl. Cipta Karya Panam dengan semangat mengatakan, sangat senang sekali dengan adanya acara perpisahaan yang dibuat Siswa – Siswinya, dan tidak disangka sangka acara demi acara berjalan lancar dengan penuh hikmat dan kegembiraan. Disela sela acara beliau mengatakan  bahwa   Jumlah Siswa – Siswi yang terdiri dari Kelas 6 A dan Kelas 6 B 46 orang Siswa – Siswi

Dari 252 Siswa – Siswi keseluruhannya,  dalam kesempatan ini Yuli Astuti berpesan kepada Siswa – Siswi yang lulus agar lebih rajin lagi belajar, agar apa yang dicita citakan tercapai dan begitu jugak Siswa – Siswi yang tinggal agar lebih tekun belajar diar bisa mengikut Siswa – Siswi yang telah lulus. Tanpa adanya usaha dan belajar dengan gigih tak mungkin apa yang dicita citakan bisa tercapai.

Firman Hasibuan, salah satu wali murid senior dibidang  pendidikan dikota Pekanbaru diangkat  sebagai ketua panitia pada pelaksana acara perpisahaan Siswa – Siswi SDN 134 dengan semangat yang mengebu ngebu sampai baju kemeja yang dipakai saat itu basah kujup kena keringat dan beliau senang melihat suksesnya Siswa – Siswi melaksakan acara perpisahaan ini. Dengan waktu 1 minggu persiapan acara ini bisa sukses dikarenakan kompaknya para wali wali murid dan  Siswa – Siswi. Dan Firman menambahkan baru kali ini pernah terselenggara acara perpisahaan di sekolah ini yang mana selama ini belum pernah ada acara acara perpisaan disekolah tersebut,  mudah mudahan tahun depan bisa lagi dibuat acara seperti ini lebih meriah lagi.

Hasil pantauan Kontroversi dilapangan acara perpisahan Siswa – Siswi SDN 134 berlangsung hikmat dan gembira walaupun dibawah teriknya panas matahari. Yang mana kelihatan kompaknya ibuk ibuk guru dengan para wali murid dan anak didiknya melakukan kegiatan yang sedang berlangsung. (Parlin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *