November 18, 2019

Glamping Lakeside Miliki Wahana Baru Sirkuit

Glamping Lakeside Miliki Wahana Baru Sirkuit
Photo Credit To Wahana baru yaitu sirkuit Glamping semacam mobil-mobilan, mobil balap ( dokar)

RANCABALI | Kontroversinews.- Jelang tahun baru 2019, objek wisata alam Glamping Lakeside di Desa Patenggang, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung kini menambah wahana baru yang bisa memanjakan para wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

“Menjelang tahun baru ada wahana baru yaitu sirkuit Glamping semacam mobil-mobilan, mobil balap,” ujar Marsel Linus Feri saat diwawancara, Kamis (27/12).

Ia menuturkan, sirkuit yang akan digunakan yaitu jalan-jalan di kawasan Glamping yang sudah ada. Dirinya mengungkapkan, keberadaannya tidak akan menganggu kegiatan lain dan arus lalu lintas kendaraan.

Marsel Linus Feri

Menurutnya, pihaknya juga tengah membenahi parkiran jelang tahun baru agar bisa menampung mobil hingga 300 unit dan roda dua 200 unit. Ia mengatakan beberapa wahana pun sudah ada untuk memanjakan pengunjung.

“Yang difavoritkan disini yaitu Kapal Pinisi, jembatan Pinisi, Balkon Pinisi untuk selfie, teras bintang, taman kelinci dan taman bunga,” katanya.

Sementara itu untuk tenda sendiri jumlahnya mencapai 19 unit dan seluruhnya sudah penuh dipesan hingga tiga Januari mendatang.

“Kapal Pinisi kelebihannya disamping menikmati pemandangan dari atas juga bisa menikmati makanan resto ada beberapa macam makanan, nusantara, dan cemilan,” katanya. (Lily Setiadarma)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *