Maret 28, 2020

Kunjungan Legislatif Kab Toli Toli Ke Komisi A DPRD Kab Bandung

Kunjungan Legislatif Kab Toli Toli Ke Komisi A DPRD Kab Bandung

Kunjungan DPRD kabupaten Toli Toli Sulawesi Tengah ke Komisi A DPRD Kab Bandung disambut anggota DPRD Kab Bandung dari fraksi Gerindra ,Aep Dedi SH di ruangan Komisi A dan sebagai bahan perbandingan untuk DPRD Kab Toli Toli Provinsi

Dikatakan Ketua Fraksi gabungan PDI.P dan PAN Sekretaris Komisi C DPRD Kab Toli Toli Sulawesi Tengah ,Muhamad Mubarak , kedatangan kami gabungan dari setiap komisi  DPRD Kab Toli Toli Sulawesi tengah sebanyak 9 Orang ke Komisi A DPRD Kab Bandung .

Untuk melakukan komunikasi dan kordinasi antar daerah terkait dengan tugas dan fungsi Komisi ,kami mempelajari tugas dan fungsi Kab Bandung untuk di adopsi dan diterapkan ke Kabupaten Toli Toli .

Kalau di Kab Bandung ada 4 Komisi yaitu Komisi A bidang Pemerintahan ,Komisi B bidang Ekonomi ,Komisi C bidang Infrastruktur dan Komisi D bidang Pendikan , kalau di kami cuma ada 3 komisi ,pada dasarnya hampir sama berbedanya di kami tidak ada komisi yang membidangi pendidikan .

Terkait dengan komisi D di DPRD Kab Bandung membidangi Pendidikan itu akan menjjadi kajian kami di pemerintahan Toli Toli ,” tegasnya
Sementera menurut Anggota DPRD Kab Bandung ,Ir. Aep Dedi , Penerima Kunjungan anggota DPRD Kab Toli Toli ,yang pertama mereka ingin tahu Kab Bandung seperti apa ,sisi lain dari segi anggaran dan jumlah berbeda .

Mereka ingin tahu kinerja dewan ,intinya diskusi program kerja dengan breakdown kalender kerja supaya jelas kerja dewan sebenarnya ,kita juga dalam kunjungan ke daerah mengajak kerjasama contoh dengan Bekasi dan dengan Jakarta .

Mereka juga butuh pangan ikan ,sayuran holtikultura ,banyak kita tindak lajuti seperti PIM ,awalnya kita berbicara ,kerjasama dengan kabupaten – kabupaten lain .
Dan Kab Bandung harus terpenuhi kebutuhan ikan ,hal seperti awalnya dari pembicaraan berujung kerjasama ,” Ungkapnya (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *