Februari 28, 2020

Balon Golkar Konsepnya Menang Pilbup Kab Bandung

Balon Golkar Konsepnya Menang Pilbup Kab Bandung

Kab Bandung | Kontroversinews.-Berbagai persiapan saya Bakal Calon (Balon) dari partai Golkar termasuk pembentukan juga diluar struktur karena struktur bagian dari keputusan partai begitu sudah muncul akan jelas keputusannya ,” tutur HM Dadang Supriatna SIp .MSi ,Balon Bupati Bandung .

Menurut Dadang ,di hari ulang tahun ,kita sangat prihatin karena adanya bencana ,diawal tahun kita dihadapkan bencana longsor sekarang banjir di tiga kecamatan yaitu Kec Baleendah ,Bojong Soang dan juga Kec Dayeuh Kolot .

Ini menjadi PR bersama yang harus di sikapi untuk mencari solusi dan melakukan investigasi di setiap daerah agar menyediakan logistik jangan sampai ada kekurangan dan juga saya akan ke Presiden dengan suara terbuka bagaimana menyelesaikan bencana banjir baik di Kab Bandung maupun Bandung Raya .

Bahkan ditempat saya sendiri di Tegal Luar mengalami banjir hingga tumit laki – laki dewasa ,persoalan banjir sebenarnya dapat dituntaskan asalkan keseriusan dari pemerintah dalam menyelesaikan persoalan banjir dan longsor .

Kesiapan saya sebagai bakal calon menunggu keputusan partai ,kita di internal partai Golkar ada 10 bakal calon ,siapapun yang diusung itu menjadi keputusan penilaian Pansel dan Bapilu baik dari Provinsi maupun nasional .

Prinsipnya Balon dari Golkar konsepnya menang dalam Pilbup 2020 karena dari keberhasilan  Bupati Bandung H.Dadang M Naser MSi MIPol menjadi nilai jual yang bisa ditawarkan kepada masyarakat ,karena Golkar masih tetap suara terbanyak di wilayah Kab Bandung ,” Ungkapnya ( Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *