Februari 28, 2020

Warga Ciwidey Digegerkan dengan Ditemukannya Mayat di Kios Kopi

Warga Ciwidey Digegerkan dengan Ditemukannya Mayat di Kios Kopi

CIWIDEY |  Kontroversinews – Warga Ciwidey digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di dalam kios kopi, tepatnya di Kampung Ciwidey Tengah, Desa Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu ( 26 /1 /2020 ), sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui jasad korban tersebut bernama Yaya Sunarya (68) ditemukan meninggal dunia di kios kopi miliknya. Pertama kali ditemukan oleh Nana Suryana, warga Desa Panyocokan, Kecamatan Ciwidey. Dengan kondisi tubuh yang sudah mengalami proses pembusukan, diduga Yaya sudah meninggal sejak tiga atau empat hari yang lalu.

Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taofiq menuturkan, awal mula penemuan Yaya di kios kopi berukuran 3×1 meter itu karena saksi yang bernama Nana Suryana mencium bau busuk.
“Saksi kemudian membuka paksa pintu kios tersebut. Ternyata ada jenazah korban di dalam kios,” kata Ivan via pesan singkat.

Menurut Ivan, dari keterangan Nana, jenazah Yaya saat ditemukan dalam kondisi tersungkur dengan menggunakan jaket levis jins berwarna hitam dan dilapis sweater biru dongkor.
“Jenazah juga menggunakan kaos warna biru tapi tidak menggunakan celana,” kata dia.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan olah TKp, petugas kepolisian menemukan dua butir obat jenis teosal. Obat tersebut belakangan diketahui untuk mengobati gangguan pernafasan.

Sementara itu, kata dia, dari pengakuan keluarga korban, Yaya ternyata memiliki riwayat komplikasi penyakit. Di tubuh Yaya juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.
“Korban diduga meninggal karena sakit,” pungkasnya. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *