Februari 28, 2020

Konsolidasi Komitmen Bersama Kec Katapang Jelang Pilbup Kab Bandung

Konsolidasi Komitmen Bersama Kec Katapang Jelang Pilbup Kab Bandung

Kab Bandung | Kontroversinews-Konsolidasi dan komitmen bersama (24/1/2020)dalam menciptakan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) di wilayah Kec Katapang Kab Bandung .

Acara berlangsung di Aula kantor Kecamatan Katapang , dihadiri seluruh Muspika ,Polsek ,Koramil serta tamu undangan lainnya . Hal yang sama di kemukakan Camat Katapang Kab Bandung, Drs. Yani Suhardi MSi, jelang Pilkada 2020 ,kita melakukan konsolidasi yang dihadiri Kapolsek ,Koramil ,tokoh pemuda ,tokoh masyarakat ,Kepala desa dan lainnya .

Untuk memberikan informasi secara cepat kepada mereka ,bahwa pelaksanaan Pilkada sudah di mulai sosialisasi pada bulan Nopember 2019 ,kami inginkan Kec Katapang menjadi barometer dalam keamanan di lingkungan Kabupaten Bandung umumnya ,khususnya di wilayah Kec Katapang .
Apalagi nanti setelah waktunya lebih dekat ,kita akan lebin intens dan terus melakukan konsolidasi dalam menyampaikan informasi terutama untuk berita hoak yang sekarang sedang marak ,” tuturnya .

Ditambahkan Kapolsek Katapang Kab Bandung ,Kompol Kozasah ,konsolidasi ini jelang Pilbup sangatlah penting terutama untuk kondusifitas lingkungan di wilayah kecamatan Katapang Kab Bandung .

Dengan diingatkan secara intens masayarakat akan lebih paham ,terkadang sekarang diingatkan besok lupa makanya perlu dilakukan secara kontinu ,kita akan terus berinteraksi dengan masyarakat .

Kita akan intensifkan kegiatan ini dengan membangun karakter dan pendewasaan kepada masyarakat cara berpikir dan bertindak terkait kondusifitas keamanan di lingkungan Kec Katapang Kab Bandung ,” tegasnya ( Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *