Februari 28, 2020

Bacalon Bupati/Wabup dari Gerindra Undang 18 PAC

Bacalon Bupati/Wabup dari Gerindra Undang 18 PAC

BANJARAN |  Kontroversinews  – Salah seorang Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung dari Partai Gerindra, Jumat (24/1/2020 ) kemarin, melakukan penggalangan dukungan dengan mengundang 18 PAC Partai Gerindra.

H. Asep Hamdani SH (bakal calonbup/wabup) tersebut , mengatakan bahwa komunikasi dengan PAC akan berlanjut dengan penyelenggaraan roadshow PAC yang ada di daerah.
“Hari ini (Jumat – red) kita undang 18 PAC,” ucap H. Asep.

Selain berkoordinasi dengan PAC, tambah H. Asep, dilakukan juga koordinasi dengan kepala daerah yang ada di Kabupaten Bandung, baik camat maupun kades. ?
“Hampir semua camat yang ada di Kabupaten Bandung sudah berkoordinasi dengan saya. Sedangkan untuk kepala desa  yang sudah berkoordinasi dengan saya ada sebanyak 170,” jelasnya.

Menurut H.Asep, dirinya masih bisa berkoordinasi dengan camat dan kades, karena belum ditetapkan menjadi calon Bupati/Wakil Bupati. Jika nanti ada larangan camat dan kades mengkampanyekan calon Bupati/Wakil Bupati maka, H. Asep akan mengedepankan koordinasi dengan PAC.

“Jika saya sudah ditetapkan menjadi calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Gerindra, saya siap mengundurkan diri dari Kades Pasirjambu,” tegas H.Asep.

“Camat maupun kades merupakan lembaga pemerintahan yang paling dekat dengan masyarakat, sehingga lebih tahu apa yang menjadi kebutuhan masyaraka,” kata  H. Asep usai acara pertemuan di RM. Panyaungan Jl.Raya Soreang Banjaran.

Selain dengan Partai Gerindra, H. Asep juga terus melakukan koordinasi dengan Partai Demokrat. Dirinya juga melakukan berbagai macam cara untuk dapat membangung relasi dengan siapa saja. Asep berharap bisa mendapatkan rekomendasi untuk Partai Gerindra sehingga bisa menjadi calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Gerindra.

“Yang paling utama adalah PAC mendukung saya, sehingga bisa dijadikan rekomendasi,” ujar Asep.

Ketua Barisan Kepala Desa Gaul (Badega) Kabupaten Bandung, Rosiman, berharap jika sampai H. Asep Hamdani bisa menjadi Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung, maka yang perlu ditingkatkan adalah pelayanannya. Dirinya ingin  seorang kepala daerah mampu memiliki keberanian dan mampu memberikan gebrakan terbaru yang bermanfaat bagi masyarakat.

Intinya, kata Rosiman, seluruh kebutuhan masyarakat yang terkait dengan dokumen seperti KTP-el, kartu keluarga dan akta kelahiran tidak hanya bisa dibuat di Kantor Casip bagi penduduk desa yang jauh dari ibukota kabupaten.

Dokumen tersebut, kata Rosiman, bisa dilakukan pembuatannya saat kepala/wakil kepala daerah melakukan kunjungan kerja ke daerah (kecamatan/desa). (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *