Januari 28, 2020

Hj. Kurnia Agustina: Wanita Harus Jadi Motivator Keluarga

Hj. Kurnia Agustina: Wanita Harus Jadi Motivator Keluarga
Photo Credit To Peringatan HUT DWP Kabupaten Bandung ke-20 yang dipusatkan di Gedung Dewi Sartika Soreang, Kamis (12/12/2019).

SOREANG | Kontroversinews – Menginjak usia ke 20, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bandung gelar seminar bertema kepribadian istri dan ibu dalam keluarga milenial pada era gobalisasi

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bandung, Hj. Kurnia Agustina Naser mengatakan bahwa acara peringatan hari jadi Dharma Wanita ini, dihadiri oleh unsur-unsur organisasi wanita, persatuan istri- istri Muspika dan Muspida dilingkungan Pemkab Bandung.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bandung dari seluruh unit kerja dinas yang ada di Kabupaten Bandung dapat meningkatkan kinerjanya,” kata Hj. Nia di sela-sela kegiatan di Gedung Dewi Sartika, Soreang, Kamis ( 12/12/2019 )

Selain itu, tambah Nia, anggota Dharma Wanita di Kabupaten Bandung juga harus menjadi pendamping setia, ibu yang baik, motivator dalam keluarga. Dengan demikian dapat memberikan dampak yang baik pada kinerja para suami yang merupakan pegawai di pemerintahan.

“Agar dapat meningkatkan prestasi suami, baik ditempat kerja maupun di wilayah binaannya,” Ucapnya.

Masih kata Hj. Nia berharap Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bandung, semakin solid terstruktur dan teroorganisir dan kompak dalam menjalan tugas-tugas, ataupun program-program sosial kemasyarakat. Khususnya pembinaan internal istri aparatur sipil negara pemerintah Kabupaten Bandung, yang otomatis menjadi anggota Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Bandung

“Semoga dapat membawa angin segar dan warna tersendiri dan dapat menjadi agen perubahan kearah yang lebih baik kedepannya,” katanya. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *