Januari 28, 2020

Sertijab Kepala Desa Kopo Kec Kutawaringin

Sertijab Kepala Desa Kopo Kec Kutawaringin

Kab Bandung | Kontroversinews.-Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kepala desa Kopo Kec Kutawaringin Kab Bandung dari Nanang Witarsa kepada Kepala Desa Kopo Terpilih Entang Suryana disaksikan seluruh komponen masyarakat desa Kopo termasuk hadir pula Camat Kutawaringin Drs .Cep Azis Sukandar MSi..

Cep Azis usai acara Sertijab mengatakan,”khusus kecamatan¬† Kutawaringin setelah Bimbingan Tehnik (Bimtek) Kepala Desa (Kades) ditindak lajuti dengan Sertijab Kades yang tadinya mengikuti Pilkades serentak .

Untuk Kec Kutawaringan ada 7 desa ,sehingga kami secara marathon untuk melaksanakan Sertijab di masing – masing desa .

Sesuai dengan kewenangan BPD ,P2KD dan didalamnya Kades serta keinginan mereka dilaksanakan di masing – masing desa sekaligus dengan pelantikan pengurus PKK di tingkat kecamatan .

Hari ini Sertijab di dua desa ,tadi di desa Cilame dan sekarang di desa Kopo dan untuk besok Sertijab di desa Sukamulya yang merupakan desa terjauh di kecamatan Kutawaringin .

Kami berharap dengan pergantian Kades yang baru menuju desa yang lebih baik melalui starta berkembang mudah -mudahan dengan peran Kades yang baru bisa mencapai desa mandiri ,” harapnya

Ditambahkan Kades Kopo Terpilih ,Entang Suryana Kec Kutawaringin Kab Bandung ,dengan Sertijab ini bapak Nanang diharapkan bisa hadir tapi sayangnya beliau tidak hadir ,terus terang kecewa tapi apalah mungkin ada halangan atau keperluan lain .

Menurut Entang ,yang jelas untuk sekarang ini menatap kedepan untuk membangun desa Kopo menuju desa sesuai dengan arahan pa Camat Kutawaringin .

Tentunya kami akan menjalankan program yang sedang berjalan berikut kami akan melakukan adaptasi konsolidasi dengan seluruh komponen yang ada di desa Kopo termasuk kordinasi dengan Muspika Kec Kutawaringin .

Selebihnya kami akan lakukan terutama peningkatan pelayanan masyarakat sesuai dengan kebutuhannya termasuk juga dengan otoritas LPMD dan BPD dan juga kepada RT ,RW diwilayah desa Kopo.

Kami juga berharap kerjasamanya dari semua komponen yang terlibat dalam pemerintah desa ,” Ungkapnya (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *