Desember 13, 2019

Timsel Terima Pengembalian Formulir Balon Bupati, H. Anang Susanto dan Agung Yansusan

Timsel Terima Pengembalian Formulir Balon Bupati, H. Anang Susanto dan Agung Yansusan

SOREANG | Kontroversinews.- Ketua Tim Seleksi (Timsel) penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung 2020, dari DPD Golkar Kabupaten Bandung menerima pengembalian formulir pendaftar atas nama H. Anang Susanto dan Agung Yansusan yang tidak lain Bapak dan Anak.

Ketua Timsel Cecep Suhendar mengatakan, sampai Sabtu, (30/11) pagi panitia penjaringan sudah menerima pengembalian tiga formulir penadaftaran Balon Bupati atas nama Deden Rumaji, H.Anang Susanto dan Agung Yansusan.

“Ya, sampai sabtu pagi ini, sudah ada tiga orang yang mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Cecep di Sekretariat DPD Golkar di Soreang, Sabtu (30/11).

Menurutnya, dengan bertambahnya kandidat yang mengambalikan formulir pada hari ini. Total kandidat yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati berjumlah 7 orang.

Sementara itu, Praha Alba Santana selaku penerima mandat untuk mengembalikan formulir atasnama H. Anang Susanto dan Agung Yansusan mengatakan, pada prinsifnya anak dan bapak tersebut siap untuk mencalonkan diri di kontentalasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020 dari Partai Golkar.

“Kebetulan saya sebagai tenaga ahli pak H. Anang Susanto, menerima titipan mandat untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Bandung periode 2020-2025,” katanya usai menyerahkan formulir kepada ketua Timsel di DPD Golkar.

Menurutnya, karena melihat dinamika politik yang ada saat ini. Pada prinsifnya H.Anang siap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bandung periode 2020-2025. Adapun langkah, ritme dan dinamika politiknya nanti, akan menyesuaikan.

“Pada prinsifnya, dengan mengembalikan formulir pendaftaran. Saya menegaskan pak anang sangat serius dan siap mencalonkan diri pada Pilkada 2020 mendatang,”jelasnya.

Praha menjelaskan, karena H. Anang dan Agung merupakan Ayah dan Anak yang sama meruapak kader Golkar. Jadi tidak salah, dalam pengembalian formulir secara bersamaan dan diwakilinya. Selain sebagai anggota DPR RI dan DPRD, Anang dan Agung memiliki surpai yang bagus. Sebab, keduanya lolos menjadi anggota legislatif dengan hasil suara yang sangat banyak.

“Pak H.Anang meraih suara 120 ribu suara, sedangkan pak Agung meraih 23 ribu suara. Hal itu membuktikan survei yang menjadi kekuatan politik untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung,” jelasnya.

Praha menambahkan, sebagai kader Golkar, pada prinsifnya Ayah dengan anak siap bersaing dalam penjaringan Calon Bupati Bandung periode 2020-2025 dari Partai Golkar.

“Ya, sebagai kader partai dan orang politik harus siap. Tapi dalam artian siap bersaing secara politik sesuai dengan hasil survei masyarakat,” pungkasnya. (Lily Setiadarma )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *