Desember 13, 2019

H.Asep Kembali Terpilih Menjadi Kades Cipatik

H.Asep Kembali Terpilih Menjadi Kades Cipatik

Kab Bandung Barat | Kontroversinews.-Drs. H. Asep Agus berlatar belakang ASN Kab Bandung , kembali Terpilih menjadi Kades Cipatik Kec Cihampelas Kab Bandung Barat untuk kalinya ,setelah mengalahkan rival politik dengan meraih suara signifikan .

Berarti H. Asep secara de fakto kembali terpilih untuk periode 2019-2025 memimpin Desa Cipatik dengan menjalankan program yang tertunda pada periode sebelumnya .

Menurut H. Asep ,kemenangan saya bukan kemenangan pribadi akan tetapi kerjasama tim relawan dan mayoritas warga Cipatik yang sebagian besar masyarakatnya sudah mulai cerdas memilih .

Dari amanat yang diberikan warga untuk kedua kalinya menjadi Kades Cipatik tentunya akan saya laksanakan dengan seksama dengan melanjutkan program kerja baik fisik maupun spritual .

Kembali kerjasamanya dari seluruh elemen baik tiga pilar di desa maupun Muspika dan Muspida termasuk mengalokasikan anggaran sesuai dengan kebutuhan .

Selebihnya saran dan kritik tetap saya butuhkan ,selama saran dan kritik yang sifatnya membangun dan itu menjadi input bagi saya dan juga selalu menjunjung tinggi kebersamaan satu sama lain.

“Sehingga sesulit apapun pekerjaan akan terselesaikan apabila diawali rasa kebersamaan bahu membahu,” ungkapnya (Mindra) .

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *