Desember 13, 2019

Wilayah Soreang Segera Dibangun Kampus Politehnik Kesos

Wilayah Soreang Segera Dibangun Kampus Politehnik Kesos

Kab Bandung | Kontroversinews.-Sosialisasi pelaksanaan pengadaan tanah untuk pembangunan Kampus II Politehnik Kesejahteraan Sosial (26/11/2019) Kementerian Sosial RI berlangsung di Aula Rapat Desa Soreang Kec Soreang Kab Bandung .

Dihadiri perwakilan BPN Kab Bandung serta hadir juga tokoh masyarakat desa Soreang termasuk aparat desa Soreang dan hadir pula jajaran Politeknik .

Dalam kesempatan sama usai acara sosialisasi Direktur Politeknik Kesejahteraan Sosial , DR.Marzuki SC mengatakan,” sosialisasi yang Ke-4 oleh Satgas ,sekarang tahapannya lebih maju lagi ,karena sudah ada penetapan lokasi dari Gubernur dan BPN ditugaskan bersama Satgas untuk langsung ke masyarakat .

Masalah harga tanah tergantung KJPP berapa harga tanah itu ,kita menyiapkan dananya ,kalau memang 12 hektar mencukupi , karena yang 3 hektar sudah ada tingggal nambah minimal 7 hektar.

Sebetulnya untuk Politehnik minimal 10 hektar itu Peraturan Pemerintah (PP) kalau tidak uang harus dikembalikan kepada Pemerintah ,” tegasnya .

Ditambahkan Panitia Pengadaan Tanah Pembangunan kampus Politehnik Kesejahteraan Sosial ,Hedy Setiawan ,hari ini Pendataan Pengadaan tanah pembangunan kampus Politehnik Kesejahteraan sosial .

Kampus Politehnik nantinya untuk perlunya pendidikan di wilayah Soreang sebagai Ibukota Kab Bandung ,pengukuran segera dilakukan menindaklanjuti penetapan lokasi yang sudah uji konsultasi publik .

Masalah harga dilibatkan lembaga independen dalam hal ini KJPP untuk diikut sertakan dalam kegiatan ini untuk menilai warga baik dalam tegakan yang diatas maupun dalam ruangan .

Sekarang sudah mulai dalam pendataan dan secepatnya akan terus dilakukan tahapan sesuai peraturan yang ada ,” Ujarnya (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *