Desember 13, 2019

Anak Bupati Majalengka Diduga Tembak Seorang Kontraktor

Anak Bupati Majalengka Diduga Tembak Seorang Kontraktor

Majalengka | Kontroversinews.- Seorang kontraktor mengalami luka tembak yang diduga dilakukan oleh pejabat Pemkab Majalengka yang juga anak dari Bupati Majalengka. Pihak kepolisian saat ini melakukan penyelidikan.

Korban diketahui bernama Panji Pamungkasandi. Luka tembak terjadi pada tangan sebelah kirinya. Sementara pelaku penembakan diduga Kabag Ekonomi dan Pembangunan Majalengka, berinisial INA.

Panji mengatakan insiden itu terjadi di daerah Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam. Semua bermula saat dirinya menanyakan pembayaran proyek yang sudah selesai pengerjaannya pada bulan April 2019, lalu kepada temannya.

Teman Panji menjelaskan bahwa pembayaran dari investor sudah diterima INA dan akan diserahkan pada hari itu. Ia dan delapan karyawannya pun menunggu sambil beristirahat di mobil.

“Tiba tiba sekitar jam 23.30 WIB, saya dibangunkan paksa oleh orang-orang yang datang bersamaan dengan INA. Dan setelah keluar dari mobil dirinya ditodong dengan senjata api ke kepala, untungnya senjata tersebut berhasil ditepis yang akhirnya mengenai telapak tangan sebelah kiri,” kata dia melalui sambungan telepon, Senin (11/11).

Beberapa karyawannya yang ada di dalam mobil pun mendapat penganiayaan oleh puluhan orang hingga lebam. “Mereka dipukuli oleh sekelompok orang yang berjumlah sekitar 30 orang yang datang bersamaan (dengan INA),” jelasnya.

Setelah itu, keributan berakhir. Panji dibawa ke rumah sakit dalam keadaan terluka oleh kerabatnya. Insiden ini sudah dilaporkan kepada pihak Polres Majalengka.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan peristiwa penembakan di Majalengka. Hanya saja, ia mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

“Benar ada kejadian penembakan tersebut. Kita mohon waktu untuk terlebih dahulu lakukan penyelidikan,” ucapnya singkat. (mdk/eko)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *