Agustus 25, 2019

Akhmad Saefudin “Bongkar” Sekolah SMPN 2 Manirancan ke arah yang lebih baik

Akhmad Saefudin “Bongkar” Sekolah SMPN 2 Manirancan ke arah yang lebih baik
Kuningan | Kontroversinews.- Melihat keberadaan Sebuah Sekolah SMPN 2 Manirancan Kec.Manirancan Kab.Kuningan, memang sudah lama sekali belum pernah tersentuh yang namanya perehaban, namun semua itu tidak menyurutkan niat kepala Sekolah Akhmad Saefudin untuk terus berupaya dan berusaha mencari terobosan untuk bisa mendapatkan bantuan sekolah. Alhasil sekolah pun kini dapat bantuan dari pemerintah pusat hingga ditahun ini dari program Renopasi Sekolah (PRS) sekolah mendapatkan bantuan sebesar Rp.800 juta lebih untuk kegiatannya di tahun ini.
Sekolah SMPN 2 Manirancan Kec.Manirancan Kab.Kuningan memang sudah maka sekali belum mendapatkan bantuan rehab,makanya disaat kali ini punya kesempatan bagi kepala Sekolah dan jajarannya menjadikan sebuah kesempatan untuk bisa membenahinya ke arah yang lebih baik yang memiliki ruang muka halaman sekolah yang indah dan bagus ,bahkan kalau bisa terbaik dan  terindah dari sekolah lain.”harapnya.
Kenyataan itu seperti dikatakan Kepala Sekolah SMPN 2 Manirancan Akhmad Saefudin saat bertemu media ini kemarin, dikatakannya kesempatan membangun yang didapat kali ini semoga bisa merubah ruangan kelas dan ruangan kantor menjadi indah dan baik sesuai dengan harapan dan rencana awal agar memiliki ruang kelas dan ruang Guru dan kepala Sekolah yang presentatif. Pembangunanpun akan kita bangun 3 ruang di bawah dan 3 ruang di atas sebagai bantuan yang dari kementrian .
Akhmad Saefudin Berharap semoga keberadaan sekolah bisa berangsur angsur mengalami perubahan yang nyata di Sekolah SMPN 2 Manirancan diberbagai bidang karena antara kepala Sekolah dan para guru beserta jajaran serta komite sekolah semua sepakat bisa kerjasama bareng  memiliki kemauan dan kesiapan  untuk bawa perubahan yang nyata di sekolah sejalan dengan Visi dan Misi Sekolah .
Banyak yang menganggap keberadaan kepala Sekolah Akhmad Saefudin sebagai kepala sekolah yang bisa membawa perubahan yang nyata, namun keberhasilan itu menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Manirancan Akhmad Saefudin, menurutnya semua keberhasilan itu bukan dari hasil kerja kerasnya sendiri tetapi kita sebagai kepala Sekolah dan para guru serta jajaran Tu serta komite sekolah dan para tokoh serta masyarakat, sudah sepakat bahwa keberadaan sekolah SMPN 2 Manirancan bisa maju dan mampu berkembang pesat dimasa mendatang. Yang mampu menjadi harapan masyarakat, sebuah sekolah yang mampu mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan pintar.
Diahir perbincangannya dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua komponen yang telah membantunya baik para Guru jajaran sekolah Komite serta masyarakat hingga dinas instansi terkait serta pemerintah pusat yang telah banyak membantu dirinya hingga bisa dan mampu membangun Sekolah, semoga kedepan dirinya bisa terus berkarya nyata untuk sekolah yang dipimpinnya kini  ke arah yang lebih baik ,semoga dirinya bisa terus berkarya nyata bagi kemajuannya.(d.setiawan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *