Agustus 25, 2019

Film Kabayan Akan Ikut Festival Dunia

Film Kabayan Akan Ikut Festival Dunia

Kontroversinews, Bandung – Film cerita Sunda Kabayan, bergaya baru akan segera dirilis. Film berjudul Kabayan Saba Megapolitan ini lebih mengedepankan pesan dibanding cerita humornya.

Eksekutif Produser film Kabayan, Pamriadi, mengatakan, film yang akan tayang bulan depan ini memang dibuat lebih mengedepankan pesan yakni pesan cara pencegahan perdagangan wanita.

“Dalam materi film ini kami tidak menghilangkan segi humornya. Namun secara komposisi mengedepankan pesan atau sosialisasi pencegahan sangat dominan dalam film ini,” ungkap Pamriadi.

Film yang dibintangi artis ternama Kaira Sabhira sebagai iteng  dan Rio Destarengga sebagai kabayan, akan didaftarkan dalam festival film dunia, baik di Eropa maupun di Asia.

“Saya percaya diri, karena dari segi kualitas cerita film dan kualitas artisnya sangat baik, maka saya akan daftarkan film ini mengikuti ajang festival film di dunia, ” ujar Pamriadi.

Pamriadi mengatakan, film Kabayan yang diproduksi oleh Aria Productions ini pun akan menyosialisasikan destinasi wisata Jabar.

“Lokasi syuting kami kan di Curug Malela, yakni wisata air terjun sekelas dunia sama seperti Niagara di USA. Nah film ini pun memiliki pesan sosialisasi wisata daerah Jabar, apalagi akan ditayangkan di televisi luar negeri,” ujar Pamriadi. (red)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *