Maret 24, 2019

Rapat IPSI di Panyaungan Cangkuang, Jelang Bupati Cup

Rapat IPSI di Panyaungan Cangkuang, Jelang Bupati Cup

Kab Bandung | Kontroversinews.-Persiapan kegiatan pelaksanaan Bupati  Cup Kab Bandung (16/3/2019), dalam rangka milangkala Kab Bandung Ke-  yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2019 ,Ikatan Penca Silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Kab Bandung, dibahas di Aula Rumah Makan Panyaungan  Cangkuang Kab Bandung bersama seluruh pengurus yang terlibat didalam IPSI Kab Bandung .

Hal senada dikatakan Ketua IPSI Kab Bandung ,AKBP ( Polisi)  Sumintha ,pada prinsipnya rencana kegiatan pelaksanaan Bupati Cup ,IPSI Kab Bandung pada tahun 2019 ,yang kedua mempersiapkan atlet -atlet untuk bertanding pada putaran tingkat PORDA Jabar .

Makanya kami adakan rapat bersama seluruh pengurus IPSI Kab Bandung dan Ketua IPSI kecamatan Se-Kab Bandung dalam rangka Bupati Cup dalam mengisi HUT Kab Bandung ,satu sisi untuk seluruh ketua IPSI kecamatan Se- Kab Bandung , untuk mengirimkan pasukan atlet  karena sudah dibentuk dan keluarga besar IPS ikut menyaksikan berlangsungnya Bupati Cup di GOR Si Jalak Harupat Kab Bandung ,mudah -mudahan bisa terwujud .

Yang Kedua rencana pelaksanaan pelantikan pengurus IPSI Kab Bandung yang akan dilakukan Pemda Jabar dan akan disaksikan Muspika Kab Bandung termasuk Bupati Bandung ,Kapolres Bandung  ,dan bapa Dandim dan juga pelatikan pengurus IPSi tingkat kecamatan .

Sedangkan yang hadir ada 60 orang yang mewakili 23 kecamatan yang 8 kecamatan tidak hadir karena kesibukan atau kepentingan lainnya yang tidak bisa tunda .

Harapan IPSI bisa mensukseskan Bupati Cup dan akan.mensemarakan Pencasilat gresrut hingga tingkat desa. “Pencaksilat sebagai budaya bangsa yang harus dihargai dan di hormati kalau bukan kita siapa lago dan kami berharap penca silat bisa melekat dan terpatri dalam dirinya ,”ungkapnya. (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *