Desember 10, 2018

Ratusan Warga Ikut Senam Sehat Bersama Caleg PERINDO

Ratusan Warga Ikut Senam Sehat Bersama Caleg PERINDO

Kab Bandung, Kontroversinews – Sekitar 400 ratus orang berkumpul di lapangan Perum Cidura Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung. Simpatisan bersama warga sekitar yang di dominasi oleh kaum ibu-ibu ini, tampak antusias berbaris rapi untuk mengikuti senam sehat yang diprakarsai oleh Kartini Perindo bekerja sama dengan Vika Aerobik, Sabtu (10/11)

Kartini Perindo bersama caleg-caleg Partai Perindo, antara lain Resita Kaniya,BSBA,MBA caleg DPR RI dapil Kab.Bandung & KBB, Robert Sinaga,SH. caleg Propinsi Jabar 2 dapil Kab.Bandung, Ritma Esther Fajar WP caleg DPRD Kab.Bandung dapil 1, ikut berperan aktif bersama warga Perum Cidura, Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Dari kiri ke kanan: Robert Sinaga,SH, Erwin Rada Damanik, Hj.Weny Widyawati, Ritma Esther Fajar, Resita Kaniya, BSBA, MBA, Marshall, Benjamin Christian

“Diharapkan dapat membangkitkan semangat kaum perempuan di Kabupaten Bandung untuk berolah raga secara rutin sehingga bisa menjadi Kartini yang tangguh baik secara mental dan fisik.” Kata Resita Kaniya yang juga Ketua Bidang Sosial Politik DPP Kartini Perindo.

Dirinya percaya mereka dapat turut andil mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera dengan melaksanakan olahraga secara rutin, karena penggerak jiwa bangsa sesungguhnya berada di masyarakat yang jiwa dan raganya sehat.

Ditempat yang sama, menurut Robert Sinaga, kesehatan itu adalah sesuatu yang mahal dan tidak bisa dinilai dengan uang, makanya masyarakat harus sehat, disamping gizi dan lainnya, olah raga itu salah satu faktor untuk menjaga kesehatan yang paling baik dan paling murah biayanya, dan dimanapun dapat kita lakukan. Dengan mengadakan kegiatan seperti yang dilakukan oleh Kartini Perindo, mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Senam sehat bersama warga Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Sabtu (10/11/2018)

“Kita caleg dari Perindo mengharapkan doa dan dukungannya agar kita bisa duduk di DPR RI, DPRD PROP dan DPRD KABUPATEN, dengan terpilihnya kita sebagai anggota dewan maka acara sehat ini bisa berkelanjutan.” tutur Robert.

Ritma Ester caleg yang menjadi tuan rumah acara senam sehat ini mengatakan bahwa dengan diadakannya senam sehat bersama vika aerobik, agar masyarakat di dapilnya mempunyai kebiasaan olah raga yang rutin supaya terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat karena kurangnya aktivitas olahraga.

“Selain itu, tujuan acara ini agar antar masyarakat di dapil saya saling bersilahturahmi dan meningkatkan silaturahmi antar ibu-ibu dan remaja perempuan.” Ujar Ritma.

Turut hadir memeriahkan acara tersebut, caleg Perindo Kab.Bandung dapil 2, Benjamin Christian, caleg dapil 5 Hj.Weny Widyawati, caleg dapil 6 Erwin Rada Damanik, caleg dapil 7 Marshall.

Senam sehat yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut berlangsung meriah, aman dan lancar.

Sebelum para peserta bubar diadakan kuis berhadiah dan doorprize. (red)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *