133 SISWA SEKOLAH DASAR TERIMA BANTUAN

oleh -1 views

Samosir | Kontroversinews.- Pedulian anak bangsa, Pemkab Samosir yang didukung goducate Singapore serahkan bantuan sepatu bagi 133 orang siswa SD yang tidak mampu di kecamatan Sianjur mula mula.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon melalui Yayasan GODUCATE Singapore, Sabtu 4/5/19 bertempat di Sekolah SMP Negeri 1 Sianjur Mulamula, menyerahkan bantuan sepatu sekolah kepada 133 (seratus tiga puluh tiga) siswa SD yang kurang mampu di Kecamatan Sianjur Mulamula. Diantara 133 siswa yang kurang mampu terdapat 4 (siswa) siswa SD yang yatim piatu.

Turut hadir pada penyerahan ini Rudi Siahaan (Kepala Bappeda), Rikardo Hutajulu ( Kadis Pendidikan), Friska Situmorang (Kepala RSU Hadrianus Sinaga), Viktor Sitinjak (Kadis Pertanian), Camat Sianjur Mulamula, Ricky Rumapea (Kabag.Umum), Hartopo Manik (Kabag Humas) dan Diskominfo Samosir.

Program GODUCATE ini adalah program Sing Your English (SYE) yang bekerjasama dengan Pemkab. Samosir dalam membantu siswa/i di Samosir cepat berbahasa Inggris yang didirikan Mr. Paul Choo dan didukung Menteri Pendidikan dan Transportasi Singapura Mr. Ng. Chee Meng yang sudah berlangsung sejak Agustus 2017 sampai saat ini pada 52 (lima puluh dua) sekolah SD dan SMP di Samosir. Semoga dengan perhatian Pemerintah Kabupaten Samosir terhadap anak didik sekolah ini, dapat membantu dalam mencerdaskan anak bangsa sebagaimana diamanahkan undang-undang. Terima kasih Yayasan GODUCATE Singapore…Terima Kasih Pemerintah Kabupaten Samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *