Juli 24, 2018

Wabup Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Wabup Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Samosir | Kontroversinews.-Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Samosir untuk ikut serta menggunakan hak pilih pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari golput, pilihan menentukan pembangunan Sumatera Utara kedepan. Demikian dikatakan Wabup pada saat membuka acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur/ Wakil Gubernur Sumatera Utara yang dilaksanakan Kesbang Pol di Hotel Gorat-Palipi, 30/05.

Sosialisai diikuti 109 peserta yang terdiri dari guru dan siswa SMA yang sudah dapat menggunakan hak pilih, para kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Palipi, Nainggolan, Onan Runggu dan Sitiotio.

Lebih lanjut Wabup mengatakan agar masyarakat Kabupaten Samosir tetap menjaga kondusifitas, dan jangan terpengaruh oleh hal-hal yang dapat menimbulkan keributan. Siapapun yang menang akan menjadi pemimpin Sumut, tetap akan menjadi Gubernur/ Wakil Gubernur seluruh warga Sumut. Untuk itulah kita perlu memilih dengan cerdas, demi kemajuan Sumatera Utara kedepan dan Kabupaten Samosir, tambah Wabup.

Turut hadir Kakan Kesbang Pol, Paris Manik, Camat Sitio tio Beresman Simbolon, Camat Palipi Darwin parhusip, Kasat Sabara Polres Samosir.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *