Juli 20, 2018

Sertijab Camat Cimaung Kab Bandung

Kab Bandung | Kontroversinews.-Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) di Kantor Kec Cimaung dari Camat yang lama Drs. H. Hidayat Ramdan kepada Camat Cimaung yang baru Faisal Sulaiman S.STP MSi , acara dihadiri seluruh Kades di wilayah Kec Cimaung Kab Bandung , Asisten 1 Kab Bandung serta tamu undangan lainnya.
Menurut Asisten I Kab Bandung , H.Yudi Haryanto SH.Sp i , Sertijab ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi Pemerintahan dalam rangka pengembangan karier sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) .

ASN harus kita kembangkan bagaimana pada saat yang bersangkutan menduduki jabatan di suatu tempat dengan jabatan yang lain , sesuai yang diamanatkan Bupati Bandung bahwa seorang PNS siap ditempatkan dimana saja .

Tentunya ditempat yang baru harus membuat perubahan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab Bandung , harapan kepada Camat yang baru segera menyesuaikan diri berkoordinaso berkomunikasi dengan tokoh masyarakat , tokoh pemuda , tokoh agama dengan semua unsur.

Tambah H.Yudi , dengan langsung beradaptasi bisa bersinergi dalam rangka pembangunan , kepada Camat yang lama saya ucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya dan selamat bekerja ditempat yang baru ,” Ujarnya

Ditempat yang sama Camat Cimaung Kab Bandung yang baru Faisal Sulaiman S.STP MSi mengatakan ,”acara pisah sambut dari yang lama bapa Ramdan kepada saya itu hal biasa di lingkungan Pemkab Bandung .

Seperti dikatakan pimpinan saya Bupati Bandung bahwa bagi Camat yang mumpuni akan di naikan levelnya ke tingkat yang lebih tinggi dan itu bisa dirasakan bagi mereka yang berprestasi seperti Camat Ramdan .

Langkah awal saya lakukan koordinasi komunikasi dengan stakeholder yang ada di seluruh Kec Cimaung seperti masalah sampah dan bang sampah yang menjadi pesan atau PR dari Camat yang lama.

“Disinggung dalam sambutan kami mengenai sampah, dari mulai bayi sampai tua renta perlu penanganan yang serius termasuk sorotan pertama sampah yang berasal dari rumah tangga tentunya perlu adanya keterlibatan semua pihak sehingga target Kab Bandung bebas dari sampah 2020 dapat realisasi ,” tegasnya (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *