Juli 24, 2018

Satu Unit Mobil Pribadi Masuk Jurang di Sianjur Mula-Mula

Satu Unit Mobil Pribadi Masuk Jurang di Sianjur Mula-Mula

Samosir | kontroversnews.-Satuan Satlantas polres Samosir  Efakuasi Mobil ke Jurang, “Satu unit mobil pribadi BK 1583 QE yang masuk ke jurang di Desa Siboro, Kecamatan Sianjur Mula-Mula, Jumat 06/07/18.

Satu unit mobil pribadi jenis Suzuki Ertiga BK 1583 QE masuk ke dalam jurang di Desa Siboro, Huta Tulas Kecamatan Sianjur Mula-Mula, Jumat 06/07/18 sekira pukul 10:30 WIB.

Hal itu disampaikan, Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Ferymon saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp(WA). Dia mengatakan, pada saat itu mobil datang dari arah Aek Rangat Pangururan menuju desa Siboro, yang dikemudikan Mangaliat Simarmata. Dengan kecepatan mobil lebih kurang 40 Km/jam.

Satu unit mobil pribadi BK 1583 QE yang masuk ke jurang di Desa Siboro, Kecamatan Sianjur Mula-Mula.

Kemudian, pengemudi hilang kendali dan tidak bisa menguasai kendaraan tersebut. Yang mengakibatkan mobil menghantam tebing jalan sebelah kanan.Dan mobil terguling ke dalam jurang sekitar 25 meter dari permukaan jalan.

“Atas peristiwa tersebut, 4 orang penumpang mengalami luka ringan. Serta dirawat di puskesmas Sianjur dan RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan,”kata Kasat lantas.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *