Juli 24, 2018

Pomparan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Gelar Pesta

Pomparan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Gelar Pesta

Samosir | Kontroversinews.-Pomparan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor mengadakan Pesta atas telah selesainya pembangunan  tambak Pomparan Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor di Desa Pasaran I Kecamatan Nainggolan,  07/07. Pesta tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Samosir beserta jajaran organisasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Samosir.

Bupati dan Wabup mengapresiasi pomparan namora panaluan yang mampu mempersatukan seluruh pomparan dan menggelar pesta yang besar. Dalam menyelenggarakan pembangunan di Samosir butuh kerjasama antara pemerintah dan masyarakat,  dalam hal ini Bupati Samosir mengajak pomparan oppu namora panaluan Situmorang Lumban Nahor dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan. Terutama para pengurus yang terpilih memberikan hati dan peran, termasuk saran dan masukan.

Sebagai daerah pariwisata yang sarat dengan budaya batak,  Pemerintah Kabupaten Samosir mendukung kegiatan marga -marga yang melaksanakan kegiatan kebudayaan di tanah Samosir.  Bupati berharap seluruh pomparan namora panaluan Situmorang Lumban Nahor tetap bersatu.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *