Juli 20, 2018

Nanang Sucita Dilantik Sebagai Ketua AMPI Kab Bandung Periode 2017- 2022

Kab Bandung | Kontroversinews.-Akhirnya Nanang Sucita dilantik juga sebagai Ketua AMPI Kab Bandung berikut para pengurus lainnya, sempat tertunda cukup lama , yang memang sebelumnya beberapa bulan yang lalu dilakukan voting yang berujung aklamasi di Hotel Sutan Raja Soreang.

Acara berlangsung di ruang rapat DPD Golkar Kab Bandung , dihadiri tamu undangan dari berbagai Ormas diantaranya Pemuda Pancasila (PP) , FKPPI , Paguron Sinar Banten , dan Ormas lainnya yang ada wilayah Kab Bandung .

Pada kesempatan yang sama Ketua AMPI Kab Bandung , Nanang Sucita mengatakan ,”terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pelantikan Kepengurusan AMPI mudah – mudahan kedepannya AMPI akan lebih exist lagi

Dalam hal ini tidak lepas daripada semuanya berkolaborasi sebagaimana kita ketahui bahwa motto kami , AMPI bangkit Golkar menang dan itu harus implementasikan sesuai dengan AD/ ART, AMPI sebagai sayap Golkar .

AMPI mengacu kepada hasil karya , bergerak dalam kekaryaan dan Pembaharuan dan Kerkaryaan yang manusia disesuaikan kondisi saat ini , walaupun stigma dulu beda dengan sekarang ,

” Kami Insya Alloh akan membangun AMPI sinergi dengan Partai endingnya AMPi bergerak untuk kepentingan Partai disesuaikan dengan program “Kita akan semaksimal memberikan kontribusi kepada partai sesuai dengan kemampuan kita , mudah- mudahan lebih daripada yang dulu ,” tegasnya

Ditambahkan , Anggota DPRD Kab Bandung , Hj Erma Komalasari , bicara regenerasi kalau ke saya sebagai fraksi partai Golkar sangat mengharapkan yang pembaharuan harus betul -betul pembaharuan , sebagai intruksi bukan sebagai ketua partai bagaimana pembaharuan dilakukan .

Anggota DPRD Kab Bandung , Hj Erma Komalasari
Menurut Hj Erma , terutama kader kader yang pernah tersakiti di rangkul , kader yang sudah ada dipelihara , pelantikan pengurus AMPI sekarang ini , kita optimis saja karena setiap partai punya permasalahan baik di partai maupun dengan underbownya tapi yang jelas partai Golkar jadi yang terbaik .

Mulai penataan Keorganisasian di partainya sendiri dan bagi underbownya mudah -mudahan ada imbas baik kemarin dengan Pilgubnya maupun underbownya , karena bicara membesarkan Golkar sudah besar , yang penting sekarang sama -sama mempertahankan dan mempererat silaturahmi .

Silahkan underbow bekerja dengan Tupoksinya dan sebaliknya bagaimana underbow bisa besar kalau partai tidak memperhatikan , sekarang AMPI mau dibawa kemana dengan programnya dengan mengepakkan sayapnya .

Persoalannya bukan saja mendorong dan mendukung akan tetapi kepada etos kerja yang nyata yang bisa dirasakan oleh masyarakat Kab Bandung , pola Pemerintahan yang dijembatani oleh Golkar bisa dirasakan langsung dan nyata ,”Ungkapnya (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *