Agustus 19, 2018

 Jusuf Kalla Merasa Puas Melihat Kesiapan Si Jalak Harupat 

 Jusuf Kalla Merasa Puas Melihat Kesiapan Si Jalak Harupat 
Photo Credit To Wapres Jusuf Kala saat melakukan penijauan ke Stadion Sijalak Harupat, Rabu (8/8)

Kab. Bandung | Kontroversinews.- Vice PresPresiINASGOC, Sjafrie Syamsudin menyatakan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla merasa puas melihat kesiapan Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Menurutnya, Jusuf Kalla melakukan pengecekan semua tempat di stadion tersebut, hasilnya Wapres cukup puas melihat kesiapannya.

“Pak Wapres simpulkan semua sudah siap, saya juga melakukan pengecekan sampai hal hal terkecil. Stadion ini bisa dikatakan yang terbaik di Indonesia. Kami juga sudah menyiapkan berbagai dukungan, seperti medis, media, hotel termasuk menu makanan, tempat ibadah dan lainnya,”kata Sjafrie usai mendampingi Wapres Jusuf Kalla meninjau Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (8/8/18).

Sjafrie juga mengatakan jika semua venue yang akan digunakan dalam pertandingan Asian Games yang ada di Jakarta, Palembang dan beberapa tempat di Jawa Barat telah siap. Sehingga, pemerintah dan INASGOC serta masyarakat Indonesia siap menggelar perhelatan internasional tersebut.
“Saya juga mengajak masyarakat untuk bersama sama mensukseskan event internasional ini. Saya juga imbau untuk masyarakat yang datang menonton agar tidak membawa tas gendong karena tidak diperbolehkan masuk. Sebailnya tasnya disimpan saja di mobil atau motornya, karena tidak ada tempat penitipan,”ujarnya.

Disinggung mengenai keinginan Bupati Bandung untuk menurunkan harga tiket pertandingan, Sjafrie mengatakan tak tak bisa merubah. Karena harga yang dikeluarkan oleh INASGOC sudah paling murah.

“Memang kemeriahan itu bagian dari kesuksesan, tapi soal harga tiket itu sudah yang murah. Jadi soal tiket itu tinggal bagaimana kerjasama Pemda dengan INASGOC saja, terutama untuk suporter yang direkomendasikan oleh Pemda,”katanya.

Berdasarkan panatauan, jusuf Kalla melakukan pengecekan ke tribun barat VVIP, rumput stadion, ruang wasit, ruang ganti pemain dan ruang konfrensi pers. (Lily Setiadarma).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *