Juli 24, 2018

DPRD Jabar Apresiasi Kepemimpinan Aher-Demiz

Bandung | Kontroversinews.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengapresiasi masa kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

“Kami melihat Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar ini mengalami kenaikan yang signifikan, dan mengalami kemajuan-kemajuan” kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara, di Kota Bandung, Selasa.

Irfan menuturkan, hasil dan capaian positif tersebut dapat dilihat dari prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat selama periode 2013-2018.

“Jadi Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar ini mendapat penghargaan hampir 160 lebih. Jadi kami melihat pemerintahan di bawah Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar cukup berhasil” ujar Irfan.

Selain itu Irfan mengakui bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah cukup berhasil mendekatkan pelayanan, fasilitas dan sarana umum bagi masyarakat.

“Pelayanan semakin dekat dengan masyarakat, pelayanan kesehatan dengan diadakannya puskesmas rawat inap, pendidikan dengan adanya kelas jauh itu salah satu bentuk dari pada mendekatkan pelayanan kepada masyarakat” katanya.

“Transportasi tadi jalan 98 persen dalam keadaan mantap, lalu laporan administrasi keuangan tujuh kali berturut-turut mendapat hasil yang baik,” ujar Irfan.

Lebih lanjut Irfan memandang bahwa hingga saat ini pasangan Aher – Demiz dianggap telah berhasil menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Bahwa secara pribadi kami memandang Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar adalah pasangan yang menjalankan roda pemerintahan di Jawa Barat dengan baik” kata politisi dari Fraksi Demokrat tersebut.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membacakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2017 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) 2013-2018 pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, pada Senin (19/3).

Sumber: antara

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *