Juli 24, 2018

Disperin Kab Bandung Terapkan Protap Bagi Tamu

Kab Bandung | Kontroversinews.-Disperin Kab Bandung terapkan sistem Prosedur Tetap (Protap) memang dibuat seperti itu agar lebih terkontrol setiap tamu yang datang , jadi tamu yang datang cukup menunggu di ruang Satpam pihak petugas Disperin Kab Bandung yang mendatangi tamu .

Menurut Kepala Disperin Kab Bandung , Dra Hj Popi Hopipah , saat ditemui di gedung DPRD Kab Bandung usai audensi dengan Hippsi Pasar Sayati , memang untuk Disperin diterapkan seperti itu , tujuan agar lebih tertib , dan memberikan ketenangan bagi pejabat maupun staf yang ada di lingkungan Disperin Kab Bandung , sebaliknya bagi para tamu tinggal menunggu di ruang tamu atau ruang Satpam .

Selebihnya kami terapkan seperti itu agar lebih memberikan kemudahan pelayanan baik tamu maupun pejabat yang membidangi atau yang berhubungan dengan Disperin Kab Bandung , dan itu sudah menjadi Protap ,

Kami berharap agar tamu yang berkunjung dapat memahami apa yang menjadi ketentuan dan itu akan terus berlanjut guna kenyamanan dan keamanan serta menghindari terjadinya Pungutan Liar (Pungli) .

Penerapan bagi masyarakat atau pengunjung bukan berarti mempersulit bagi mereka yang datang dengan berbagai keperluan yang berhubungan berkenaan dengan kewenangan Disperin Kab Bandung.

Dari aturan yang dibuat menurut Hj Popi sudah menjadi ketetapan tanpa kecuali termasuk mereka yang perlu kepada saya selaku Kepala Disperin Kab Bandung , saya akan langsung mengunjungi tamu tersebut diruang lantai dasar yang telah disediakan .

“Sekali lagi kami lakukan bukan berarti menghindar atau mempersulit bagi para tamu akan tetapi lebih kepada memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melayani para pengunjung baik bagi masyarakat maupun tamu lainnya, ” Ungkap Kepala Disperin Kab Bandung , Dra Hj Popi Hopipah Msi. (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *