Juli 20, 2018

Disdik Gelar Halal Bihalal

Disdik Gelar Halal Bihalal
Photo Credit To Nampak keceriaan para pegawai disdik sedang berkaroke ria menggunakan mic dan hanpone , usai kegiatan Halal Bihalal di Taman halaman kantor Disdik.

Kab Bandung | Kontroversinews.- Dinas Pendidikan Kab. Bandung menggelar acara Halal Bihalal di Aula Disdik Kab. Bandung Komplek Pemkab. Bandung, Kamis (21/6/2018)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bandung DR. H.Juhana MM.Pd, Sekertaris Dinas Pendidikan DR. H. Marlan Nirsyamsu, para Kabid, Para Kepala UPT TK, SD, Para pengawas SMP, SD, Ketua Gugus SMP dan para Kepsek se- Kab. Bandung.

“Mudahan setelah kita melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan ini, akan memberikan makna dan bisa membersihkan hati kita. Mari kita tuntun anak didik ke jalan yang benar agar nantinya bisa menjadi anak yang berbakti kepada oranng tua, daerah, bangsa dan Negara,” ujar Kadisdik DR. H. Juhana MM.Pd.

Nampak keceriaan para pegawai disdik sedang berkaroke ria menggunakan mic dan hanpone , usai kegiatan Halal Bihalal di Taman halaman kantor Disdik.

H.Juhana berharap, para pendidik dan tenaga selalu membekali anak didiknya dengan ilmu agama, sehingga tidak hanya ilmu pengetahuan saja yang diberikan.

“Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah adalah, hari raya kemenangan kita dalam melawan kebathilan, dan dalam kesempatan ini saya tidak lupa mengingatkan kepada para pendidik dan tenaga keoendidikan teruslah bersemangat dalam mendidik anak muridnya,” pintanya

H. Juhana mengucapkan terima kasih kepada pegawai Dinas Pendidikan yang telah hadir di hari pertama kerja ini. Ia menilai, kehadiran ini menunjukkan integritas yang tinggi para ASN yang tercermin dari tingkat kedisiplinan yang lebih baik. “Saya harap ke depan, para ASN akan lebih disiplin lagi,” harapnya.

Suasana kekeluargaan tampak kental terasa. “Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, semangat kerja harus tetap dijaga,” Imbau H.Juhana

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan DR. H. Marlan Nirsyamsu mengatakan, program kegiatan halal bi halal tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dinas pendidikan setiap tahun. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *