Agustus 19, 2018

Candy House, Spot Unik Patut Anda Kunjungi

Candy House, Spot Unik Patut Anda Kunjungi
Photo Credit To Sejumlah pengunjung tampak menikmati wahana Taman Kelinci yang ada di Happy Farm Ciwidey Jalan Raya Ciwidey-Bandung, Desa Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu. (Foto: Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Kab Bandung | Kontroversinews.- Salah satu spot unik yang sangat menarik di Happy Farm Ciwidey ini adalah Candy House, rumah pink bertemakan permen-permen manis dan cantik yang sangat lucu dan menggemaskan.

Dari kejauhan Candy Haouse ini memang sudah menyedot perhatian anda, karena selain bentuknya yang unik dan lucu,  warna rumah permen ini juga mencolok didominasi warna pink, dikombinasikan dengan warna ungu dan putih. Sehingga saat memasuki kawasan obyek wisata ini perhatian anak-anak anda pasti langsung tertuju pada rumah permen ini.

Candy House dibangun berlantai dua dengan ukuran bangunan 5×10 meter persegi. Di dalamnya terdapat banyak spot foto berlatar belakang permen-permen yang cantik dan instagramable banget.

Humas  Happy Farm, Intan Setiati menuturkan Candy House ini merupakan Candy House pertama dan satu-satunya yang ada di Bandung bahkan mungkin di Jawa Barat dan Indonesia.

“Candy House ini yang pertama di Bandung karena belum ada di tempat lain bahkan mungkin di Jawa Barat dan di Indonesia,” katanya di lokasi beberapa waktu lalu.

Adapun, spot foto yang ada di dalam candy house tersebut di antaranya, marshmellow haven, candy light, candy box, fillow candy, lollipop garden dan cotton candy. Nah agar semakin menarik dalam berfoto, pihak pengelola juga menyewakan kostum-kostum unik di dalamnya, seperti princess dan unicorn yang warna-warni.

“Jadi para pengunjung dapat menyewa kostum agar semakin menarik saat berfoto-foto. Kami menyediakan kostum princess dan unicorn untuk anak-anak dan dewasa,” katanya.

Untuk dewasa setiap kostum dapat disewa seharga Rp 50 ribu per pcs dan Rp 40 ribu per pcs untuk anak-anak. Spot-spot foto ini sangat disukai pengunjung, terutama cotton candy dan lollipop garden, karena pengunjung dapat membuat arumanis (cotton candy) secara langsung sambil bermain di dalammya.

Harga tiket masuk candy house sendiri sangat murah tentunya, hanya dengan Rp 20 ribu saja pengunjung dapat berfoto di semua spot foto tersebut.

“Sejauh ini, Candy House memeng menjadi daya tarik objek wisata ini, banyak pengunjung yang penasaran seperti apa di dalamnya karena ini satu-satunya di Bandung, belum ada di tempat lain,” katanya.

Candy House ini terbagi menjadi beberapa ruangan, yang di setiap sudutnya terdapat spot-spot foto. Di lantai pertama ada empat ruangan dengan masing-masing spot foto seperti marshmellow haven, candy light, candy box, fillow candy, dan cotton candy.

Di ruang utama terdapat ayunan dan dua tangga yang menghubungkan lantai satu dan lantai dua. Di lantai dua inilah terdapat lollipop garden, yaitu lollipop-lollipop dan marshmellow  raksasa serta lautan cotton candy di dalamnya. Pengunjung bebas berfoto sepuasnya di spot ini.

Sementara menurut pengunjung Rena Meliana (15) dan Sindy Yuliawati (16) mengaku puas dan sangat senang bisa berfoto-foto di Candy House. Wisatawan asal Banjaran ini mengaku baru pertama kali berkunjung ke Happy Farm tersebut.

“Seneng sih tempatnya bagus di dalamnya banyak spot foto-foto juga lumayan buat diupload ke media sosial,” ujar mereka berdua.

Selain di Candy House mereka juga mengaku senang karena wahana-wahana di Happy Farm ini berbeda dengan tempat wisata lain. Seperti menyusui anak sapi dan bermain dengan Domba Merino.

“Yang paling seru sih tadi pas ngasih makan kelinci dan domba. Jadi karena kita bawa wortel jadi kita dikerubutin kelinci dan dikejar-kejar domba,” kata mereka tampak antusias. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *