Bupati Samosir Hadiri Acara Perpisahan Pastor Elio Sihombing, OFMCap

oleh -327 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.- Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menghadiri acara perpisahan Pastor Elio Sihombing, OFMCap di Aula Paroki Santo Mikhael Pangururan, Minggu (1/7). Acara perpisahan diawali ddengan acara perayaan ekaristi dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh jemaat Paroki St. Mikhael. Setelah itu dilanjutkan dengan acara paradatan “borhat-borhat” kepada Pastor Elio Sihombing, OFMCap.

Bupati Samosir menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pastor Elio. Bupati juga menyampaikan bahwa selama melayani di Samosir, selama kurang lebih 3 Tahun,  Pastor Elio merupakan sosok yang penuh semangat,  ramah dan perhatian penuh dalam pelayanan. “Kiranya di tempat pelayanan yang baru yaitu di Seminari Menengah Pematang Siantar, Pastor Elio tetap sehat dalam memberitakan Firman Tuhan” ucap Rapidin Simbolon.

Turut mendampingi Bupati Samosir,  Asisten III Marsinta Sitanggang, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu,  Kadis PMPPTS Resman Simbolon,  Kadis PPAMD Rawati Simbolon, Camat Pangururan Dumosch Pandiangan dan Bagian Humas Setdakab Samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *