Juli 20, 2018

Bupati dan Wakil Menghadiri Pesta Ultah Gereja HKBP

Bupati dan Wakil Menghadiri Pesta Ultah Gereja HKBP

Samosir | Kontroversinews.-Bupati dan Wakil Bupati Samosir didampingi Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, Staf Ahli Bupati, Kabag dan Camat Nainggolan turut menghadiri Pesta Ulang Tahun ke-125 dan Pesta Gotilon Gereja HKBP Resort Nainggolan, Minggu 10/6.

Acara diawali dengan ibadah dengan pengkhotbah Pdt. Demak Simanjuntak dari Pea Raja Tarutung.
Thema Perayaan Ulang Tahun ke-125 dan Pesta Gotilon HKBP Resort Nainggolan ” Allah Yang Maha Kudus Penolong Dan Penebus” dengan Subthema ” Melalui Perayaan Ini, Allah Telah Menolong dan Menebus Kita Agar Menjadi SaksiNya”.

Bupati dan Wakil Bupati Samosir, atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat ulang tahun ke 125 gereja HKBP Resort Nainggolan. Selanjutnya Bupati mengajak seluruh masyarakat Nainggolan saling bekerjasama untuk membangun Kabupaten Samosir. Kecamatan Nainggolan merupakan Kecamatan terbesar ketiga di Kabupaten Samosir setelah Kecamatan Pangururan dan Kecamatan Simanindo, Pemerintah akan terus membenahi dan membangun Kecamatan nainggolan sehingga dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Kabupaten Samosir, untuk itu masyarakat nainggolan harus siap, mau dan ikhlas menerima pembangunan tersebut. Pemerintah dan masyarakat harus bergandengan tangan dan Satahi Saoloan untuk membangun Kabupaten Samosir.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *