Juli 24, 2018

Alfamart Dukung Gerakan Peduli Sampah

Kab Bandung | Kontroversinews.-Hari Peduli Sampah Nasional untuk tingkat Kab Bandung mendapat mendapat respon dari semua kalangan termasuk responsif dari dari kalangan pengusaha Supermarket terkenal Alfamart Kab Bandung ikut peduli lingkungan dengan memperhatikan sampah yang di produksi diantaranya bungkus bungkus plastik .

Kehadiran stan Alfamart di pelataran Dinas Lingkungan Hidup Kab Bandung tidak semata mata hanya ikut ikutan belaka tapi lebih menitik beratkan kepada peduli terhadap lingkungan dengan ikut dalam program peduli terhadap sampah yang diproduksi dari kemasan makanan dan minuman.

Elisa Refila, Corporate Comunication Brate Alfamart Kab Bandung

Menurut Elisa Refila selaku Corporate Comunication Brate Alfamart Kab Bandung, pada intinya kami dari ritel modern mendukung Program Pemerintah Kab Bandung untuk mensosialisasikan gerakan peduli sampah dan ini salah satu suport dari Perusahaan yang kami lakukan adalah dengan menyediakan produk yang bisa ditukarkan dengan paket sampah secara gratis.

Tambah Elisa, sampah yang sudah dikumpulkan masyarakat atau pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Kab Bandung hari ini juga sudah bisa dilakukan transaksi sesuai mekanisme yang berlaku melalui bank sampah.

Selain itu kita juga dari beberapa waktu yang lama menyediakan tas daur ulang untuk digunakan belanja,bentuk dukungan lainnya kami lakukan untuk program pemerintah saat diberlakukan kantong plastik yang dibeli.

“Untuk kegiatan dilingkungan dinas penukarannya jadi masyarakat bisa mengumpulkan paket sampah ditukarkan ke Bank sampah di data lalu ditukarkan ke stan kami dan itu berlaku disaat kegiatan berlangsung,” pungkasnya. (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *