Agustus 25, 2019

O2SN Tingkat SD Kab Bandung Raih Juara 3 Umum Tingkat Jabar

O2SN Tingkat SD Kab Bandung Raih Juara 3 Umum Tingkat Jabar

Kab Bandung | Kontroversinews.-Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD Kab Bandung hanya meraih juara 3 umum dalam O2SN tingkat Jawa Barat dengan perolehan mendali 3 Emas ,5 Perak dan 2 Perunggu hal ini tidak sesuai  target yang diharapkan Bupati Bandung serta Kepala Pendidikan Kab Bandung ,DR.Juhana .

O2SN sudah dilaksanakan, kita meraih juara 3 umum tingkat Jabar dari Olahraga renang dan bulutangkis ada peningkatan di tahun kemaren yang hanya meraih juara 4 bahkan dua tahun sebelumnya kita meraih juara umum , tergantung potensi siswanya tiap tahunnya berbeda ,ada faktor pola latihan dan potensi siswa ,” Ungkap DR .Juhana Kepala Dinas Pendidikan Kab Bandung.

Menurut Juhana ,potensi atlet siswa tiap tahunnya berbeda padahal upaya pembinaan latihan tiap tahunnya selalu ditingkatan baik materil maupun akses untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan melalui jalur prestasi ,keberhasilan dipengaruhi oleh potensi siswa .

Untuk target sendiri Kab Bandung meraih juara 2 umum tapi sekarang meraih juara 3 umum tapi ada peningkatan dibanding tahun kemaren yang hanya meraih jaura 4 umum , itu menjadi bahan evaluasi untuk tahun – tahun berikutnya .

Juhana menambahkan ,bahwa itu berkat perjuangan para atlet Kab Bandung sudah maksimal dan itu berkat motivasi baik materil maupun sprit dari jajaran Dinas Pendidikan Kab Bandung baik Sekdis ,para Kabid ,Kepala Sekolah ,dan para Kepala UPT

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik guru ,Kepala Sekolah ,pelatih dan para atlet, mudah -mudahan tahun tahun berikutnya akan menghasilkan yang lebih maksimal ,”tuturnya. (Mindra ) 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *