Agustus 25, 2019

Liburan Sekolah, Wisata Glamping Lakeside Dipadati Pengunjung

Liburan Sekolah, Wisata Glamping Lakeside Dipadati Pengunjung
Photo Credit To Sejumlah pengunjung memadati wahana Golesat salah satu wahana baru yang menjdi Favorit di Gelamping lakside, Minggu ( 15 / 7 ).

RANCABALI | Kontroversinews – Objek wisata alam Glamping Lakeside di Rancabali, Kabupaten Bandung dipadati pengunjung saat musim liburan sekolah sejak 1 hingga 14 Juli kemarin. Para pengunjung yang datang banyak menggunakan wahana golesat yaitu permainan kendaraan sepeda roda tiga menyusuri sirkuit.

Pemilik wisata Glamping Lakside, Marsel Linus Feri yang diwakili pengurus Glamping, H. Endang Suherman mengatakan peningkatan pengunjung saat libur sekolah mencapai 40 persen dibandingkan hari biasa.

H. Endang Suherman

“Kalau weekday 400 sampai 500 pengunjung. Kalau weekend 1000 orang kalau high season 5000 ada,” ujarnya, Senin (15/7). Menurutnya, wisatawan mancanegara yang datang kebanyakan dari India, Arab dan Malaysia.

Sedangkan ia menuturkan wisatawan lokal banyak datang dari wilayah Jakarta. Menurutnya, bagi yang hendak menuju objek wisata tersebut pengunjung bisa membayar sebesar Rp 20 ribu hanya untuk tiket masuk atau Rp 50 ribu untuk tiket masuk dan ke wahana.

“Kita rencana ada pengembangan taman bunga akhir tahun dan flying fox dan resto di hutan-hutan,” katanya. Sedangkan makanan yang diminati pengunjung di restro pinisi yaitu makanan nusantara.

Pengelola Circuit Golesat, Dede Wahyudin mengatakan pengunjung yang memakai wahana Golesat sangat banyak. Menurutnya jika sedang ramai maka bisa digunakan oleh 300 hingga 400 orang pengunjung.

“Kebanyakan yang pakai wahana dari Jakarta dan Singapura,” katanya. Dirinya menambahkan, saat ini terdapat 20 armada dari 50 armada yang ada karena sebagiannya tengah diperbaiki. (Lily Setiadarma).

Objek wisata alam Glamping Lakeside di Desa Patengan Kecamatan  Rancabali, Kabupaten Bandung
 Objek wisata alam Glamping Lakeside di Desa Patengan Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *