Juli 18, 2019

BPR Kerta Raharja Ikuti HUT BPR Nasional di Bandung

BPR Kerta Raharja Ikuti HUT BPR Nasional di Bandung

BANDUNG | Kontroversinews – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja mengikuti kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) BPR dan BPR Syariah 2019 di Kota Bandung yang digelar oleh Perhimpunan BPR Indonesia (Perbarindo), Sabtu (13/7) kemarin. Sebanyak 20 orang diikutsertakan dalam ajang tahunan tersebut.

Direktur Operasional BPR Kerta Raharja, Ir. H. Boy Ferli Sumaatmaja SE, MM diwakili oleh Kepala Divisi Umum Bayu Andrianta mengungkapkan pihaknya mengirimkan 20 orang personel. Dimana kegiatannya tiap tahun bermacam-macam dalam rangka HUT BPR-BPRS 2019.

“Kami mengirimkan 20 personel. Peserta kurang lebih 5000 orang dari seluruh BPR-BPRS se Jawa Barat,” ujarnya, Ahad (14/7).

Dirinya berharap dengan keterlibatan dalam acara HUT bisa turut memperkenalkan PT BPR Kerta Raharja ke masyarakat. Kemudian perbankan bisa lebih berkembang dengan baik dan maju serta bersaing dengan yang lain.

Salah seorang peserta asal BPR Kereta Raharja cabang Ciwidey, Dea Rizkiana mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan tersebut. Selain menambah wawasan juga bisa berkumpul dan ikut jalan sehat.

“Senang bisa silaturahmi bisa kumpul terus jalan sehat. Ada hiburannya dan doorprize juga,” katanya. Lebih dari itu ia mengungkapkan banyak bertemu dengan kenalan baru sesama pegawai BPR.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial berharap agar keberadaan BPR dan BPRS hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan dan pembiayaan serta program lainnya. “Saya minta (BPR) harus hadir eksis di masyarakat untuk melayani,” katanya.

Ia meminta agar BPR dan BPRS harus bisa menjangkau masyarakat dari kalangan ekonomi menengah ke bawah. Ia pun mengingatkan agar perbankan tetap memperhatikan kredibilitasnya dan tidak hanya mengutamakan meraup keuntungan.

“Harus dipercaya masyarakat. Kalau dipercaya akan datang kesini masyarakat,” katanya. ( Lily Setiadarma )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *